Prediksi Brentford vs Wolves di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Brentford vs Wolves di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dalam upaya menghentikan rentetan tiga kekalahan berturut-turut yang mengkhawatirkan, Brentford akan menyambut Wolverhampton Wanderers yang sedang bangkit ke Gtech Community Stadium pada Kamis 28 Desember 2023 pukul 02.30 WIB di Premier League.

The Bees memiliki seminggu penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan Natal dengan Wolves. Sementara tim asal Black Country ini baru saja meraih kesuksesan pada Malam Natal melawan Chelsea.

Baca juga: Prediksi Everton vs Man City di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Brentford vs Wolves

  • Statistik Brentford vs Wolves
  • Kondisi Pemain Brentford vs Wolves
  • Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Wolves
  • Prediksi Skor Brentford vs Wolves
  • Head to Head Brentford vs Wolves

Statistik Brentford vs Wolves

Pratinjau Pertandingan Brentford

Dikarenakan keterlibatan Manchester City dalam Piala Dunia Antarklub, Brentford diberi waktu 10 hari untuk merenungkan kekalahan 2-1 dari Aston Villa yang dikejar oleh Unai Emery pada 17 Desember lalu, di mana The Bees memperpanjang catatan kekalahannya dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League—menjadi catatan terburuknya dalam periode singkat sejak April.

Bintang muda mantan Hull City, Keane Lewis-Potter, mencetak gol perdananya musim ini untuk membawa tim Thomas Frank unggul di Gtech.

Namun pengusiran Ben Mee di babak kedua mengubah arah pertandingan, dengan Villans mencetak gol-gol akhir melalui Alex Moreno dan Ollie Watkins, yang tidak menahan diri dalam perayaannya terhadap mantan klubnya.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah kalah lima dari enam pertandingan terakhirnya di Premier League, para pendukung Brentford tidak akan merayakan Natal dengan suasana hati yang baik saat mereka cemas melihat ke belakangnya menuju zona degradasi, dengan Luton Town yang berada di peringkat ke-18 hanya terpaut tujuh poin di belakang West Londoners menjelang tahun baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *