TASIK, RADSIK – Bisnis tata rias pengantin semakin naik daun. Untuk itu, Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) Yuwita Kota Tasikmalaya dipercaya kembali menjalankan program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahap II tahun 2022.

Program tersebut dari Direktorat Kursus dan Pelatihan-Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi-Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek).

Dalam PKK 2022, sebanyak 30 peserta dengan melaksanakan prosesnya mencapai 200 jam pelajaran. Untuk jenis keterampilan tata rias pengantin level 3.

Direktur LKP Yuwita Dr Wiwin Herwina SPd MPd mengatakan, jasa rias pengantin saat ini, mempunyai peluang yang sangat bagus. Tentunya,   dalam menjalankannya tidak boleh sembarangan, harus dilakukan secara profesional.

”Sebab dalam acara sakral tersebut, setiap calon pengantin akan berusaha mencari perias pengantin terbaik untuk mendandaninya. Tentunya agar saat hari istimewanya itu dapat tampil maksimal dihadapan para tamu undangan,” katanya kepada Radar, Senin (7/11/2022).

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: