Persigar Garut U-17 Lolos Babak 24 Besar Usai Raih Kemenangan Penting

GARUT, RADARTASIK.ID – Kemenangan penting diraih Persigar Garut U-17 pada ajang Piala Soeratin. Turnamen digelar di Lapangan Sepak Bola Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat.

Kemenangan itu didapat setelah mengandaskan perlawanan PSB Bogor U-17. Dengan kemenangan itu, Persigar U-17 lolos babak 24 besar.

Pelatih Persigar Garut U-17 Abah Iwan senang dan bersyukur karena timnya bisa meraih kemenangan di laga terakhir.

Baca Juga: Persigar Garut Jalani Pemusatan Latihan, Bangun Chemistry Hadapi Liga 3 Seri 1

Sebelumnya, anak asuhannya kalah 1-3 oleh tim Satria Sanggeni. “Kemarin mungkin anak-anak masih demam panggung, demam lapang,” ucapnya, Jumat 1 Desember 2023.

Mengadapi babak 24 besar, ia akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Garut. “Tetap conditioning dan pakai taktikal yang lebih sempurna lagi,” katanya.

Baca Juga: Angka Pengangguran di Garut Capai 104 Ribu Jiwa, Disnaker Punya Target Ini

Abah Iwan menjelaskan ke depannya akan terus dilakukan evaluasi agar permainan Persigar lebih baik. Dia pun menyebut, kunci sukses kemenangan tidak terlepas dari dukungan masyarakat Garut dan motivasi tim pelatih dan ofisial.

Persigar Garut U-17 Main Tanpa Beban

Manajer Persigar Garut U-17 Dede Salahudin mengatakan, pada pertandingan kemarin tim bermain lepas tanpa beban. “Dari awal sampai akhir anak anak memberikan kinerja yang luar biasa,” katanya.

Menghadapi babak 24 besar, ia berpesan untuk terus meningkatkan kemampuan karena lawan yang akan dihadapi jauh lebih susah. “Lawan kita bukan lawan yang mudah, dari Depok United mainnya hari Senin nanti,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *