Pendaftaran Bintang Pelajar 2024 Akan Dibuka Mulai 22 Januari

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pendaftaran event Bintang Pelajar 2024 yang digagas Radar Tasikmalaya group akan mulai dibuka pada 22 Januari dan ditutup pada 28 Februari.

Event bergengsi ini akan menjadi yang kedua kali diselenggarakan di Kota Tasikmalaya, setelah sebelumnya diselenggarakan pada tahun 2019.

“Insha Allah pendaftaran akan mulai kita buka hari Senin. Awalnya memang akan dimulai bulan depan. Tapi berhubung sudah sangat banyak sekali yang menanyakan ke kita, banyak yang tidak sabar untuk segera mengamankan nomor urut, akhirnya kita putuskan pendaftaran dimajukan,” ujar Permana, ketua pelaksana Bintang Pelajar 2024.

Event Bintang Pelajar 2024 terselenggara atas kerjasama Radar Tasikmalaya Group dengan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya. Para peserta akan memperebutkan hadiah berupa trofi, sertifikat, dan uang pembinaan.

Baca juga: Disdik Kota Tasikmalaya Minta Sekolah Manfaatkan Kompetisi Bintang Pelajar 2024

Pendaftaran Bintang Pelajar hanya dibuka melalui dua cara. Yaitu melalui link google form yang akan diumumkan di radartasik.id atau datang langsung ke kantor Radar Tasikmalaya di Jalan SL Tobing Nomor 99 Kota Tasikmalaya.

Link pendaftaran menggunakan google form ini juga akan disebarkan kepada para kepala sekolah di tiap wilayah. (*)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *