TASIK, RADSIK – Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kota Tasikmalaya mempertanyakan penggunaan narasi Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 pada baliho H Agus Wahyudin (AW), yang juga Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Ketua PAC PPP Bungursari Dadi Mulyadi. Dia mempertanyakan narasi Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 yang bertebaran di sejumlah titik jalan. Politisi dengan sapaan akrab Karim itu mempertanyakan dasar hukum pencantuman calon wali kota pada billboard yang berlambangkan PPP. ”Sepengetahuan saya yang masih junior dalam hukum dan politik, narasi calon wali kota itu setelah ditetapkan resmi oleh KPU Kota Tasik, dengan dasar SK dari DPP,” ujar Dadi diamini Sekretaris PAC Mangkubumi, Agus Ule Suhedar melalui rilis yang diterima Radar, Kamis (4/8/2022).

Sebagai kader senior PPP, Dadi menilai seyogianya AW memberikan teladan berpolitik yang baik dan elegan. Apalagi, terlebih dirinya seorang master di bidang hukum. ”Ajari kami para junior, kesantunan dan etika berpolitik yang baik,” lanjut Dadi, seraya menambahkan pihaknya akan mempertanyakan hal tersebut kepada pimpinan DPC PPP.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: