Optimis Borong Medali di Porprov

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berharap kepada kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) untuk meraih banyak medali.

”Waktu penyelenggaraan sebelumnya kita berada di klasemen dua terbawah, tapi untuk kali ini kita targetkan minimal di 18 atau 15 klasemen,” jelasnya kepada Wartawan, Selasa (1/11/2022).

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Jeje mengatakan bahwa atlet yang akan diberangkatkan merupakan asli warga Pangandaran. ”Ini semuanya asli binaan kita,” katanya.

Ia mengatakan bahwa Porprov kali ini bukan hanya untuk meraih kemenangan,  tapi mengukur sejauh mana kemampuan para atlet Pangandaran. ”Kalau juara dua ya perlu ditingkatkan lagi, kalau juara satu sangat luar biasa,” jelasnya.

Kata dia, target di 15 klasemen masih realistis, dengan latihan selama ini. ”Peningkatan kapasitas dan kemampuan para atlet terus digenjot,” ujarnya.

Ketua Koni Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana berharap target tersebut bukan hanya angan-angan saja.

”Tetapi bisa diwujudkan dengan tekad dan kerja keras kita,” tuturnya. Ia mengatakan bahwa kontingen Porprov sudah resmi dilepas. ”Termasuk official dan atletnya,” katanya. (den)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!