Motor Listrik Polytron Fox R, Bergaya Skutik Besar Mampu Tempuh Jarak 130 Kilometer Berikut Spesifikasi dan Harganya

RADARTASIK.ID – Motor listrik Polytron Fox R bergaya skutik besar dan mampu menempuh jarak 130 kilometer.

Perkembangan sepeda, motor dan mobil listrik di Indonesia terus berkembang pesat. Apalagi, Pemerintah Indonesia terus mendukung perkembangan motor listrik, salah satunya dengan pemberian subsidi motor listrik.

Berbagai produsen motor, sepeda dan mobil pun kini berlomba menghadirkan produk transportasi listrik yang dikenal hemat energi dan ramah lingkungan.

Tak hanya produsen sepeda, motor dan mobil saja yang berlomba menghadirkan produk transportasi listrik. Polytron yang identik dengan barang-barang elektroniknya pun kini menghadirkan motor listrik andalannya.

Baca Juga: Motor Listrik Alva Cervo Lebih Mahal dari Honda ADV, Apa Saja Keunggulannya? Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Motor Listrik Polytron Fox R resmi dirilis untuk bersaing pada segmen motor listrik. Polytron sepertinya makin serius untuk berkecimpung bersaing di pasar otomotif listrik.

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Motor listrik Polytron Fox R ini dibekali dengan motor 3000 watt, baterai 3,7 kwh. Kombinasi tersebut mampu membawa Polytron Fox R melaju dengan kecematan 90 kilometer per jam.

Sedangkan untuk jarak tempuh, Polytron Fox R ini bisa menempuh kurang leboh 130 kilometer. Hal itu cukup jauh jika dibandingkan motor listrik yang sudah beredar saat ini.

Sistem pengereman, motor listrik ini sudah double disc brake. Speedometer full digital dan sudah bisa terkoneksi ke smartphone.

Harga Motor Listrik Polytron Fox R

Untuk harga sepeda motor listrik besutan Polytron ini cukup terjangka jika dibandingkan dengan kualitas dan fitur yang diberikan.

Polytron membanderol harga Motor Listrik Polytron Fox R ini mulai dari Rp 20.500.000 OTR Jabodetabek. Sedangkan untuk Non Jabodetabek Rp 21.000.000. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *