RADAR TASIK – Suasana duka cita belum reda mendera keluarga Wasmo (55) dan Empong (50) di Dusun Babakansari Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Minggu (13/3/2022). Pasangan suami-istri itu kehilangan anak kembar tercinta, Hasan Firdaus dan Husen Firdaus, yang tewas tertabrak motor gede (moge), Sabtu.

Dua hari lalu tak ada yang menyangka akan menjadi hari terakhir bagi kedua bocah berusia delapan tahun itu. Sabtu siang, Hasan dan Husen, usai bermain hendak menyeberang di Jalan Raya Banjar-Pangandaran tepatnya di Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang.

Menurut salah seorang saksi di lokasi kejadian, Hidin (50), rombongan moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung itu muncul dari arah Banjar menuju Pangandaran dan melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Tak disangka, dua moge yang berbeda menabrak Hasan dan Husen yang sedang menyeberang, berpegangan tangan. ”Korban pertama tertabrak moge berwarna putih, sementara satunya lagi moge warna merah,” ujarnya kepada wartawan.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

By Midi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: