Man United Dipermalukan Bournemouth di Old Trafford, Mimpi Buruk Erik ten Hag

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Man United dipermalukan Bournemouth dalam pertandingan Premier League di Old Trafford dengan skor 3-0 pada Sabtu malam 9 Desember 2023.

Hasil Man United vs Bournemouth 0-3 itu membuat Erik ten Hag menghadapi mimpi buruk selama delapan hari.

Setelah meraih kemenangan melawan Chelsea, Setan Merah kini kembali mundur dua langkah dengan Man United dipermalukan Bournemouth di markasnya sendiri.

Tim raksasa Premier League ini pastinya ingin membangun momentum dari kemenangan tengah pekannya melawan Chelsea yang membuat mereka naik ke peringkat keenam dalam klasemen.

Baca juga: Catat Sejarah, Mohamed Salah Cetak Gol Ke 200 untuk Liverpool, Samai Posisi Michael Owen di Premier League

Kejutan Man United Dipermalukan Bournemouth

Pertandingan-pertandingan krusial menanti di depan, dan momentum akan menjadi kunci saat Man United memasuki pekan yang penuh tantangan ini.

Namun, Bournemouth datang ke Old Trafford dengan tekad tinggi dan pulang dengan tiga poin setelah mereka keluar sebagai pemenang yang layak dengan skor 3-0.

Hanya dalam waktu lima menit, The Cherries menunjukkan niat mereka untuk membuat kejutan saat Dominic Solanke mencetak gol dengan sentuhan tumit yang licik.

Pasukan Andoni Iraola hampir mencetak gol kedua sebelum babak pertama berakhir. Namun gol kepala Marcus Tavernier dianulir karena offside Solanke.

Baca juga: Liverpool ke Puncak Klasemen Premier League, Gol Mohamed Salah dan Harvey Elliott Taklukkan Crystal Palace 2-1

Suporter Man United menghujat timnya saat jeda karena mereka gagal memanfaatkan peluangnya dalam pertunjukan buruk pada babak pertama.

Kondisi semakin buruk di pertengahan babak kedua ketika pemain pengganti Philip Billing mencetak gol kedua untuk Bournemouth dengan sundulan kepala.

Keunggulan mereka bertambah menjadi tiga hanya lima menit setelahnya, dengan Marcos Senesi dibiarkan mencetak gol dengan kepala tanpa perlawanan dari sudut.

Dango Ouattara seolah telah mencetak gol keempat untuk The Cherries di akhir pertandingan, tetapi VAR membatalkan golnya karena handball.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *