Lirik Lagu Tukar Lalu Single Duet Dimansyah Laitupa feat Bunga Reyza, Bercerita Tentang Rasa Sakit dan Pedih Karena Hubungan yang Tidak Sejalan

RADARTASIK.IDLirik Lagu Tukar Lalu Single Duet Dimansyah Laitupa feat Bunga Reyza akan kami bagikan pada tulisan kali ini, diman lagu ini bercerita tentang rasa sakit dan pedih karena hubungan yang tidak sejalan.

Music Video Lagu Tukar Lalu ini dari Dimansyah Laitupa dan Bunga Reyza tayang perdana pada tanggal 24 November 2023 di Kanal YouTube HITS Records.

Lagu Tukar Laku ini ternyata diciptakan sendiri oleh dua jebolan Indonesian Idol XII Dimansyah Laitupa dan Bunga Reyza serta diproduseri oleh Lafa Pratomo.

Baca Juga: Lirik Lagu Kasar Single Perdana Syarla Marz yang Rilis 7 Desember 2023, Bercerita Tentang Hubungan dengan Orang Toxic dan Ringan Tangan

Dimansyah sendiri merupakan penyanyi asal Maluku yang tinggal di Bandung dimana namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII.

Penyanyi bernama lengkap Dimansyah Rizkita Laitupa tersisih di babak Eliminasi 2 yaitu menduduki peringkat Top 12 di Indonesian Idol XII.

Penyanyi kelahiran Masohi, Kabupaten Maluku Tengah 06 Mei 1998 ini memiliki suara yang berat dan berkarakter khas.

Baca Juga: Cemilan Lezat! Resep Bakso Kribo ala Chef Rudy Choirudin, Bisa Juga Buat Lauk Makan

Sedangkan Bunga Reyza partner duet Dimansyah juga salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII yang tereliminasi di babak 17 besar.

Perempuan asal Cimahi Bandung ini berprofesi sebagai dokter namun memiliki darah seni dari orang tuanya.

Keduanya berkolaborasi merilis single terbaru berjudul Tukar Lalu, yaitu lagu yang bercerita tentang perasaan sakit hati dan pedih yang teramat dalam karena tujuan ataupun arah dari sebuah hubungan tak lagi sejalan dan berbeda.

Baca Juga: Lirik Lagu Bercinta Lewat Kata Donne Maula, Suami Yura Yunita Bersuara Merdu, Soundtrack Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Namun mereka tetap ingin berjuang untuk satu sama lain dan berupaya agar hubungan mereka tetap berjalan.

Berikut Lirik Lagu Tukar Lalu Single Duet Dimansyah Laitupa feat Bunga Reyza.

Lirik Lagu Tukar Lalu

Jika ku tukar jiwa
Aku dan dirimu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *