Komentar Stefano Pioli Jelang Pertarungan AC Milan vs Dortmund di Liga Champions, Die Borussen Tidak Kenal San Siro

MILAN, RADARTASIK.ID – Stefano Pioli berbicara dalam konferensi pers, Senin 27 November 2023, jelang pertarungan AC Milan vs Dortmund di Liga Champions.

Pertandingan AC Milan vs Dortmund di Liga Champions akan berlangsung pada Rabu 29 November 2023 pukul 03.00 WIB di San Siro.

AC Milan saat ini berada di posisi ketiga dalam Grup F setelah empat pertandingan, terpaut dua poin dari pemimpin Borussia Dortmund dan satu poin dari Paris Saint-Germain di posisi kedua.

Newcastle United hanya terpaut satu poin di belakang tim Stefano Pioli, sehingga dua pertandingan tersisa sangat vital dalam persaingan untuk mencapai babak gugur.

Baca juga: Diburu Klub Elite Eropa, Francesco Camarda Diyakni Tidak Akan Kabur Tinggalkan AC Milan

AC Milan tidak bisa mencetak gol dalam pertemuan pertama mereka dengan Dortmund pada 5 Oktober, bermain imbang 0-0 di Westfalenstadion.

Meskipun tidak begitu indah, Rossoneri meraih kemenangan atas Fiorentina akhir pekan lalu, memberikan sedikit dorongan kepercayaan diri.

Komentar Stefano Pioli

Berbicara dalam konferensi pers prapertandingan AC Milan vs Dortmund melalui TMW, Stefano Pioli pertama-tama membahas pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu.

”Kami bermain dalam pertandingan penting, seseorang bisa menggunakan istilah ’titik balik’ untuk grup ini,” ujar pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli dikutip Football Italia.

Baca juga: Baru Berusia 15 Tahun, Pemain Muda AC Milan Ini Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, PSG, dan Dortmund

”Mereka adalah tim yang kuat, mereka bisa mengalami kesulitan, jadi kami harus bermain dengan segala yang kami miliki selama 95 menit,” lanjutnya.

Stefano Pioli berbicara tentang atmosfer yang diharapkan di San Siro pada Rabu.

”Saya hanya akan mengatakan satu hal, kami mengenal Tembok Kuning, tetapi mereka tidak mengenal San Siro Liga Champions,” ucap Stefano Pioli.

”Kami tahu. Saya yakin para penggemar akan membantu kami malam ini juga,” tambahnya.

Stefano Pioli membahas bagaimana kemenangan baru-baru ini atas PSG harus menjadi sumber inspirasi bagi skuad Milan.

”Itu adalah titik referensi. Kami tertinggal, tetapi tetap menjadi tim sampai akhir,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *