CIBEUREUM, RADSIK – Sejumlah relawan Kang Yanto Oce (KYO) bersilaturahmi dengan PAC PPP se-Kota Tasikmalaya. Mendiskusikan langkah konkret dalam mendorong kemajuan daerah lewat suksesi pemenangan H Yanto Aprianto atau Yanto Oce.

Relawan KYO Satu Hati H Dadi Rochendi menuturkan, pertemuan itu dalam upaya mengisi wawasan dan pengetahuan tentang beragam hal. Terutama, strategi taktis pemenangan Yanto Oce, agar Kota Resik lebih baik lagi ke depan. Dimana selama ini para relawan KYO Satu Hati intens bergerak dalam urusan sosial, sambil menyosialisasikan figur tersebut.

“Ya kami mengundang perwakilan PAC dan DPC PPP supaya lebih sinergi membangun arah gerak dan strategi. Setelah pertemuan, kami bulat dan yakin Kang Yanto sudah on the track.

Oleh karenanya kami siap ikut memenangkan PPP dalam Pemilu 2024 menuju kemenangan pula di Pilkada 2024 dengan Kang Yanto menjadi wali kota dari PPP,” tegasnya melalui keterangan tertulis, Jumat (12/8/2022).

Silaturahmi di Sekretariat Relawan KYO Satu Hati tersebut membuahkan sinergitas dalam mengompakan arah gerak serta strategi. Dimana, selama ini para relawan dan PAC PPP memiliki keinginan sama. H Yanto Oce melaju ke bale kota. “Maka kita inisiasi pertemuan sekaligus sharing ini. Supaya arah pergerakan dan strategi kita bisa lebih masif dalam menyosialisasikan Kang Yanto,” tuturnya.

Pembina Relawan KYO Satu Hati Drs Nana Perwana menambahkan, komitmen relawan mengantarkan Yanto Oce menjadi wali kota kian kuat setelah pertemuan dengan unsur dari DPC dan PAC PPP tersebut. “Kita makin semangat untuk mengantar Kang Yanto menuju Z-1. Kita akan sosialisasikan terus kang Yanto sehingga popularitas dan elektabilitas yang tinggi,” tegas Nana.

Tokoh masyarakat Husen Awaludin yang juga hadir di pertemuan tersebut meyakini Yanto Oce akan menjadi penantang paling kuat bagi siapapun yang ingin bertarung di Pilkada. Apalagi, ia berlabuh di PPP yang mana Tasikmalaya merupakan basis parpol berlambang kakbah tersebut. “PPP itu basisnya di sini dan kuatnya jejaring relawan yang dimiliki, langkah Yanto Oce menuju Z-1 terang benderang,” ujar lelaki bertubuh tegap ini didampingi sejumlah relawan lainnya Junaedi, Ridha Rosida, Eris Krismanto, Junaedi, Haji H Mamad Kusmayadi, Ir Iman, Ricky Noegraha serta Chevi, Marina cs.

Sementara itu, perwakilan DPC PPP Kota Tasikmalaya Yanuar Mohammad Rifqi menyampaikan apresiasinya atas kegigihan dan totalitas Relawan KYO Satu Hati & Relawan Konsorsium yang terus melakukan gerakan-gerakan sosial. Sekaligus menyosialisasikan Yanto Oce, sehingga gaungnya begitu santer di setiap level. “Semakin Yanto Oce populer dan elektable, semakin PPP pun mendapat berkah. Itulah yang dinamakan efek ekor jas (cocktail effect),” analisisnya.

Jika upaya-upaya tersebut konstan dilakukan, kata dia, maka target kenaikan kursi PPP pada Pemilu 2024 akan tercapai dan ujungnya kejayaan di Pilkada 2024 dengan mencetak hattrick menjadi wali kota bukan hal yang aneh. “Kuncinya terus bergerak di mesin partai maupun eksternal. Bensin harus selalu penuh, jangan kendorkan gas,” papar YMR.

Senada dengan Yanuar, perwakilan PAC Sony Senjaya meminta Yanto Oce terus bersosialisasi menyapa masyarakat. Sebab, resep untuk mendapatkan SK calon wali kota salah satunya adalah tingginya popularitas dan elektabilitas.

“Oleh karenanya Kang Yanto, baik relawan jangan pernah berhenti bergerak. Kami siap membersamai,” papar Sony yang juga Ketua PAC Indihiang diamini Jejen Nugraha (Sekretaris PAC Bungursari), Abdul Karim (Sekretaris PAC Kawalu), Didin Muhabidin (Ketua PAC Cipedes) dan Agus Suhendar Sulaeman (Sekretaris PAC Mangkubumi). (igi)

%d blogger menyukai ini: