Jadwal Acara RCTI Senin 12 Februari 2024, Tayang Gala Live Show 5 X-Factor Indonesia Season 4, hingga Layar Lebar TOP: Masih Ngojek

RADARTASIK.ID— Jadwal Acara RCTI Senin 12 Februari 2024 akan tersaji pada tulisan kali ini, akan tayang Gala Live Show 5 X-Factor Indonesia Season 4, hingga Layar Lebar TOP: Masih Ngojek.

Babak Gala Live Show 5 yang menampilkan Top 10 kontestan X-Factor Indonesia Season 4 kali ini akan tayang pukul 21.30 Live dari studio RCTI.

Pada babak Gala Live Show 4 pekan lalu ada satu kontestan X-Factor Indonesia Season 4 pulang karena tereliminasi yaitu Ziad Fauzan, kontestan asal Kuningan.

Baca Juga: Berkah! Rayakan 1st Anniversary The Nab Lovers, Fanbase Nabila Taqiyyah Gelar Acara Baksos dengan Berbagi Sembako untuk Yatim hingga Kunjungi Pondok Pesantren

Di babak Gala Live Show 4 X-Factor Indonesia Season 4, kontestan bergaya country yang menjadi anak didik BCL ini membawakan lagu Kasih Tak Pantai dari Padi dengan gaya khasnya.

Namun sayang, Ziad masuk bottom two bersama Oma Jetje yang akrab disapa dengan sebutan Oma Rete, namun vote yang lebih sedikit dari Oma Rete membuat Ziad harus pulang dan tereliminasi di babak Top 11.

Tersisa 10 kontestan X-Factor Indonesia Season 4 yang akan kembali menampilkan performa terbaiknya di Babak Gala Live Show 5 nanti malam.

Tema yang diusung pada Top 10 X-Factor Indonesia Season 4 di babak Gala Live Show 5 yaitu Digoyang Factor, dimana para kontestan akan membawakan lagu-lagu dengan genre Dangdut.

Baca Juga: Result Gala Live Show 4 X-Factor Indonesia Season 4, Giliran Anak Didik BCL Harus Pulang Tereliminasi, Yuk Simak Ulasannya di Sini!

Mentor yang akan mengomentari Babak Gala Live Show 5 kali ini akan ada Ello, BCL, Judika, Ariel Noah dan Vidi Aldiano dengan dipandu host Robby Purba.

Kemudian akan tayang Layar Drama Indonesia TOP: Masih Ngojek pukul 16.30 WIB menemani istirahat sore pemirsa RCTI.

TOP: Masih Ngojek merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 1 Januari 2024 di RCTI.

Sinetron ini disutradarai oleh Dody Sanjaya dan dibintangi oleh Andri Sulistiandri, Eza Yayang, Tyas Mirasih, Fitri Ayu dan Tengku Tezi.

Baca Juga: Result Gala Live Show 3 X-Factor Indonesia Season 4, Anak Didik Judika Harus Pulang Karena Tereliminasi! Simak Ulasan Lengkapnya di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *