Jadwal Acara Indosiar Senin 18 Desember 2023: Tayang BRI Liga 1 dan Final Audition Dangdut Academy 6

RADARTASIK.ID – Simak jadwal acara Indosiar Senin 18 Desember 2023 yang akan kami sajikan dalam artikel di bawah ini.

Rangkaian jadwal acara Indosiar Senin 18 Desember 2023 akan menampilkan berbagai program seru dan menarik kesayangan Anda.

Mulai dari Mega Film Asia, Mega Series Action Asia, Mega Series, berita dan infotainment, FTV, hingga olahraga.

Baca juga: Jadwal Acara Trans7 Senin 18 Desember 2023: Tayang Bocah Petualang, Makan Receh hingga Arisan

Program Mega Film Asia dan Mega Series Action Asia hadir pada dini hari dengan menampilkan sejumlah film dan serial yang menyajikan aksi-aksi seru dengan cerita yang menarik.

Di antaranya ada film Around The World In The 80 Days, Dragon Fight, serta serial The Shaolin dan Heroes yang tayang pada pukul 03.30.

Selanjutnya jadwal acara Indosiar Senin 18 Desember 2023 menyajikan program FTV Pintu Berkah Pagi yang menyajikan kisah tentang keberkahan hidup seseorang yang terus melakukan kebaikan tak henti diterpa dan ujian dan cobaan hidup.

Baca juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 16 Desember 2023: Saksikan Siaran Langsung BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Madura United dan Persija Jakarta vs PSS Sleman

Kemudian dilanjutkan dengan acara infotainment Kiss Pagi, Patroli, dan Fokus Siang yang akan menyajikan beragam informasi terkini dari dalam dan luar negeri.

Jadwal acara Indosiar Senin 18 Desember 2023 selanjutnya ada tayangan FTV Kisah Nyata yang tayang pada pukul 12.00 dan 13.30.

Untuk program olahraga, Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-23.

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Jumat 15 Desember 2023: Saksikan Keseruan Tayangan FTV dan Sinetron Favorit Anda

Hari ini pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan Persik Kediri vs PSM Makassar dan Bali United vs Persib Bandung.

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar akan digelar pada pukul 14.30 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur.

Sementara itu, laga antara Bali United vs Persib United akan disiarkan langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada pukul 18.30.

Baca juga: Jadwal Acara Trans TV kamis 14 Desember 2023: Tayang Brownis, Bikin Laper hingga Film Spider-Man: Far From Home

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *