Honda Apresiasi Konsumen Loyal

Honda Apresiasi Konsumen Loyal
APRESIASI KONSUMEN. AHM bersama 29 main dealer beserta jaringannya di seluruh Indonesia memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda. Foto: istimewa
0 Komentar

Selain melalui kegiatan yang melibatkan kon­sumen, jaringan sepeda motor Honda juga memperkuat kebersamaan dengan kon­sumen melalui media sosial. Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial.

Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen. (rls)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

Laman:

1 2
0 Komentar