Ini Dia Daftar Pemenang TikTok Awards Indonesia 2023, Ada Mahalini, Tiara Andini hingga Pandawara Group Borong Piala

RADARTASIK.ID— Ini Dia Daftar Pemenang TikTok Awards Indonesia 2023, Ada Mahalini, Tiara Andini hingga Pandawara Group Borong Piala

Acara penghargaan TikTok Awards Indonesia 2023 sudah digelar pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung dari studio RCTI dan live streaming di RCTI Plus.

Dari 17 Kategori yang diperebutkan di ajang TikTok Awards Indonesia 2023 sudah keluar pemenang dari dua system penjurian yaitu penilaian Public’s Vote dan kategori Judges’ Pick.

Baca Juga: TikTok Awards Indonesia 2023 Siap Digelar! Bakal Hadirkan Alan Walker, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul dan Sederet Bintang Tanah Air

TikTok Awards Indonesia 2023 merupakan ajang penghargaan dan wadah untuk mengapresiasi para kreator TikTok yang telah menginspirasi, menghibur, serta membawa dampak positif bagi masyarakat di Indonesia.

Penganugerahan TikTok Awards Indonesia 2023 ini merupakan event kolaborasi antara TikTok dengan RCTI yang ketiga kalinya dimana tahun ini mengusung tema #BigOnTheSmallScreen.

Acara TikTok Awards Indonesia 2023 ini dipandu oleh hots-host populer yaitu Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Rina Nose, sedangkan host untuk red carpet akan dipandu oleh Ganta, Modynz, Bondol dan JPG.

Baca Juga: Unik dan Nyentrik! Cosplay Hantu Rimba, Fans Nabila Taqiyyah Bikin Heboh Konser Ruang Bermusik 2023 Tasikmalaya, The Nabs: Gak Ada Lo Gak Rame!

Selain hadir beberapa artis dan public figure sebagai pembaca nominasi, acara ini juga dimeriahkan sederet artis dan musisi Tanah Air bahkan ada International performance dari Alan Walker.

Jebolan Idonesian Idol juga turut hadir dan tampil memeriahkan acara penghargaan ini diantaranya ada Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Fabio Asher, Ziva Magnolya dan Tiara Andini.

Artis lain yang memeriahkan acara ini ada JKT48, JKT48, Weird Genius, Cinta Laura, diva Pop Indonesia Reza Artamevia, Putri Ariani dan seleb TikTok Ayuan Prawida.

Baca Juga: Hadir Kembali di Kota Santri! Salma Salsabil Siap Meriahkan Malam Puncak Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-22

Sistem penilaian TikTok Awards Indonesia 2023 ini terdiri dari dua cara yaitu Public’s Vote yang ditentukan dari hasil voting pemiras melalui Aplikasi RCTI Plus dan TikTok, serta Judges’ Pick berdasarkan penilaian dewan juri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *