Bisa Tukar Poin dan Dapatkan Berbagai Penawaran Menarik di Booth Telkomsel

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dukungan Telkomsel dalam meningkatkan ekosistem digital terus ditunjukkan melalui berbagai event, salah satunya dengan turut mendukung acara Bintang Pelajar 2023 yang digelar Radar Tasikmalaya dan Pemkab Tasikmalaya di Gedung Islamic Centre Singaparna Tasikmalaya, Selasa (19/12/2023).

Pada event ini, Telkomsel menghadirkan booth yang menyediakan berbagai produk Telkomsel, khususnya produk digital, serta siap melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Telkomsel juga menyediakan layanan edukasi terkait paket internet terjangkau.

“Ini menjadi bentuk kepedulian kami akan generasi penerus, sesuai dengan lombanya mencari bintang pelajar, kami menyediakan berbagai keuntungan dari layanan By.U dan Telkomsel,” ujar Iis, sales Telkomsel Tasikmalaya.

Melalui event ini pihaknya berharap dapat semakin meningkatkan digital lifestyle generasi muda Indonesia khususnya di Tasikmalaya, “serta menyiapkan mental juang mereka untuk bersaing pada kompetisi yang lebih besar nantinya,” lanjut Iis. By.U menawarkan Promo Kaget untuk Kuota Nasional dan masa aktif seumur hidup.

Baca juga: Kini Pelanggan Telkomsel & IndiHome Bisa Reservasi Layanan GraPARI dari Rumah

“Biasanya kan kartu harus diperpanjang dengan membeli paket masa aktif, kini tidak lagi. Dengan By.U masa aktif seumur hidup, kuota lebih murah dalam satu tahun empat kali gratis kuota. Selanjutnya, juga bisa request nomor 4 digit di belakang,” paparnya. Dalam ajang tersebut, Telkomsel juga memberi kesempatan tukar poin dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. (Ayu Sabrina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *