Barcelona dan Man City Bersaing Rekrut Andre dari Fluminense, Pemain Paling Menjanjikan di Pasar Amerika Selatan

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Barcelona dan Man City dilaporkan menjadi dua tim terbaru yang menunjukkan minat untuk merekrut gelandang Fluminense, Andre.

Dianggap sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di pasar Amerika Selatan, pemuda berusia 22 tahun itu telah dihubungkan dengan kepindahan ke Premier League selama beberapa bulan terakhir.

Sebagai hasil dari sistem pemuda Fluminense, Andre—yang lebih suka bermain di posisi nomor enam tetapi juga dapat mengisi peran box to box—telah mencetak empat gol dan menciptakan tiga lagi dalam 170 pertandingan untuk timnya saat ini di semua turnamen.

Baca juga: Keuangan Sulit, Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Estevao Willian, Real Madrid dan Chelsea Terdepan, Man United, Man City dan PSG Juga Tertarik

Pemain inti kelahiran 2001 ini bermain luar biasa dengan tampil dalam 60 pertandingan musim 2023, dimulai dari 12 pertandingan selama Fluminense meraih gelar Copa Libertadores, yang membawa namanya muncul di panggung sepak bola Amerika Selatan.

Andre juga bermain setiap menit dalam kampanye Piala Dunia Antarklub Fluminense, saat Fernando Diniz dan rekan-rekannya melibas El Ahly di babak semifinal sebelum dihancurkan 4-0 oleh Man City dalam pertandingan final pada Sabtu.

Prestasi Andre di klub juga menarik perhatian tim nasional Brasil, dan dia telah mendapatkan empat caps untuk negaranya tahun ini, memulai dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia dan Argentina.

Baca juga: Dapatkan Gabriel Moscardo, PSG Kalahkan Man United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal

Fluminense memiliki Andre di bawah kontrak hingga tahun 2026, setelah menyetujui perpanjangan kontrak dengan pemain Brasil yang sangat dihargai ini pada awal tahun. Namun kepindahan ke Eropa dalam waktu dekat tampaknya tak terhindarkan.

Premier League Target Andre

Andre telah mengonfirmasi keinginannya untuk bermain di Premier League di tengah minat dari Arsenal, Liverpool, dan Man United, meskipun pesaing mengejutkan Fulham saat ini dikabarkan memimpin perlombaan tersebut ketika mereka merencanakan kehidupan tanpa Joao Palhinha.

Meskipun dikabarkan Fulham mendekati perburuan Andre, belum ada yang pasti, dan laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona dan Man City juga memantau situasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *