bank bjb Berhasil Meraih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2024 Kategori Call Center Regular Banking

Contact Center Service Excellence Award,
bank bjb berhasil meraih penghargaan pada gelaran Contact Center Service Excellence Award 2024.
0 Komentar

Adapun saluran komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yakni bjb Call 14049 dan email resmi untuk informasi serta pengaduan nasabah bank bjb yakni [email protected].

Ada pula akun media sosial resmi bank bjb yaitu Instagram @bankbjb, X @infobankbjb, Facebook bank bjb, Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.

Widi Hartoto menerangkan bank bjb berkomitmen meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan menyajikan informasi cepat, tanggap, dan solutif tentang produk serta program menarik lewat berbagai media komunikasi.

Baca Juga:bjbPreneur on Campus, Konsep Sustainability Business Jadi Sorotan Pelaku Usaha, 10 Persen Alumni UEU Diharapkan Jadi EntrepreneurPT Daya Adicipta Motora Mengajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi Indonesia International Motor Show 2024

Yang terbaru, bank bjb pun sudah menciptakan fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb.

Layanan tersebut berjalan dalam aplikasi DIGI by bank bjb.  VoIP Call atau Voice over Internet Protocol adalah teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data lewat Internet Protocol (IP), sehingga dalam penggunaannya bisa menjalankan panggilan lewat Internet.

Sekarang, fitur tersebut telah tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb supaya semakin mudah terkoneksi ke layanan bjb Call.

Dengan fitur dan layanan tersebut, nasabah tidak usah khawatir kehabisan pulsa, lantaran fitur ini berbasis internet.

Beragam jenis layanan di call center bank bjb mulai dari informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, saldo dan mutasi rekening (khusus nasabah perorangan saja).

Kemudian ada juga layanan pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.

”Berbagai kontak di atas juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya,” tutur Widi Hartoto.

Baca Juga:Ini Tips Perawatan Ekstra Sepeda Motor Supaya Tetap Optimal Ketika Musim HujanMotor Listrik Jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi Satu Hati 2024 AHM

Beragam layanan call center yang tersedia adalah dedikasi bank bjb dalam menghadirkan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi nasabah, serta memberikan layanan berkualitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

0 Komentar