Babak The Chair X-Factor Indonesia Season 4 Siap Digelar Malam Ini! Simak Penjelasan dan Aturan Mainnya di Sini!

RADARTASIK.ID— Babak The Chair X-Factor Indonesia Season 4 siap digelar malam ini. Penjelasan dan aturan mainnya akan dibagikan pada tulisan kali ini.

Program X-Factor Indonesia Season 4 yang tayang di RCTI pekan ini mulai memasuki babak The Chair, dimana ada 30 kontestan dari babak Bootcamp yang siap bersaing memperebutkan 15 kursi.

Pada babak The Chair ini para kontestan X-Factor Indonesia Season 4 harus menampilkan performa terbaiknya agar mendapatkan kursi yang mengantarkan mereka ke babak Gala Live Show.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Senin 8 Januari 2024, Ada Keseruan Babak The Chair X-Factor Indonesia Season 4 hingga Layar Drama Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Pada musim keempat ini system penjurian dan aturan main tidak sama dengan tahun sebelumnya, dimana ada babak The Chair yang haya ada 15 kursi yang tersedia untuk melaju ke babak Gala Live Show.

Berikut penjelasan dan aturan main Babak The Chair X-Factor Indonesia Season 4 menansir akun resmi official RCTI dan official X-Factor Indonesia.

Babak The Chair X-Factor Indonesia Season 4

The Chair sendiri adalah babak selanjutnya setelah Bootcamp, pada babak ini 30 kontestan akan dibagi menjadi 3 batch.

Baca Juga: Daftar 30 Kontestan X-Factor Indonesia Season 4 yang Lolos ke Babak The Chair, Lengkap dengan Usia dan Profesi, ada Nafisah Alayyah hingga Kris Tomahu

Dari 30 kontestan dibagi 10 kontestan di setiap Batch yang harus memperebutkan 5 kursi dan semua kontestan memiliki kesempatan untuk duduk di kursi tersebut apabila berhasil memukau judges.

Lalu siapa saja yang pantas duduk di kursi?

Judges akan memilih kontestan bisa duduk atau tidak based on performance para kontestan, mereka yang menampilkan performa terbaiknya dan mampu mengambil hati para juri.

Kontestan yang sudah duduk mendapatkan kursi, belum tentu aman karena mereka bisa saja tergantikan oleh kontestan selanjutnya yang lebih layak menurut judges.

Baca Juga: Jadwal Tayang X-Factor Indonesia Season 4 Bulan Januari 2024, dari Bootcamp hingga Gala Live Show

Setelah 3 batch tampil, 15 kursi terisi dan judges akan memutuskan anak didiknya yang terdiri dari 1 Male, 1 Female dan 1 Group untuk dibawa ke babak Gala Live Show.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *