SERAH TERIMA. Pemimpin Cabang BRI Ciamis Eko Rudi Irawan (kedua, kiri) menyerahkan secara simbolis CSR BRI yakni satu unit mesin press dan satu unit mobil pengangkut sampah kepada Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra saat kegiatan World Cleanup Day (WCD) tahun 2022 dan Festival Bank Sampah di Situs Jambansari, Senin (26/9/2022). Foto: istimewa
0 Komentar

Sebab, mesin press memang wajib ada di bank sampah. Karena berguna untuk efesiensi ruangan, sehingga dapat meminimalisir tumpukan-tumpukan sampah lebih ringkas. “Dengan adanya Bank Sampah Induk Ciamis menerima mesin press dari BRI, dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan sampah,” ujarnya.

Sedangkan untuk mobil bantuan dari BRI, untuk operasional. Yakni untuk menarik sampah yang ada di unit-unit yang ditempatkan di desa/kelurahan se- Kabupaten Ciamis. Diketahui, saat ini tercatat sebanyak 258 bank sampah yang terdapat di seluruh Kabupaten Ciamis.

“Kapasitas sampah yang diangkut banyak. Terbantu saat mendapatkan bantuan mobil BRI untuk mempermudah pekerjaan Bank Sampah Induk Ciamis,” katanya. (riz/adv)

Laman:

1 2
0 Komentar