Hadirkan 17 Brand Kecantikan, Tasik Beauty Expo Tasikmalaya Dipadati Pengunjung

TALK SHOW
Acara talk show di Tasik Beauty Expo 2025 yang digelar oleh KTT Kosmetik, Minggu (28/12/2025). (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – KTT Kosmetik sukses menggelar Tasik Beauty Expo 2025, pameran kecantikan perdana di Kota Tasikmalaya yang berlangsung selama empat hari, mulai 25 hingga 28 Desember 2025, di Ground Floor Plaza Asia Tasikmalaya.

Event ini berhasil menarik perhatian masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya dengan antusiasme pengunjung yang tinggi sejak hari pertama pelaksanaan.

Wakil Ketua Pelaksana Tasik Beauty Expo 2025, A Tomi Diana, mengungkapkan bahwa lonjakan pengunjung sudah terlihat sejak pameran dibuka. Bahkan, antrean panjang terjadi di sejumlah tenant sejak pagi hari.

Baca Juga:Mahasiswa Dilatih Baca Peluang Pasar, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB Hadirkan Praktisi ke Ruang KelasHotel Santika Bersihkan Sampah TMP Kota Tasikmalaya, Nirundak Jadi Gerakan Kolektif untuk Jaga Lingkungan

“Antusiasme para pengunjung di Tasik Beauty Expo pertama yang kita laksanakan ini cukup, effort-nya sangat besar sekali. Melihat dari begitu awal kita buka pun tanggal 25 jam 10.00 itu customer langsung membludak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, jumlah kunjungan ke pameran tersebut mencapai sekitar 6.000 orang per hari. Dari jumlah tersebut, mayoritas pengunjung berasal dari kalangan remaja, khususnya generasi Z.

“Seperti yang saya bilang tadi perbandingannya 75 – 25. 75 persennya gen z. Mungkin karena sekarang tren di TikTok itu lumayan, misalkan brand A yang lagi trend di TikTok pasti dicari,” ujarnya.

Tasik Beauty Expo 2025 menghadirkan 17 brand kecantikan ternama, di antaranya Wardah, Kahf, Make Over, Emina, Barenbliss, dan Somethinc. Kehadiran berbagai merek populer tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin mencoba langsung produk kecantikan favorit mereka.

Selain berbelanja, pengunjung juga disuguhkan beragam aktivitas menarik, mulai dari talkshow edukatif dan interaktif seputar dunia kecantikan, demo make up, layanan skin check dan personal color, hingga hiburan seperti dance competition dan pertunjukan musik.

Tak ketinggalan, berbagai promo menarik turut ditawarkan selama pameran berlangsung. “Ada yang diskon up to 90 persen, promo Lip Cream serba 10 ribu, dan masih banyak lagi,” katanya.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat, KTT Kosmetik membuka peluang untuk menjadikan Tasik Beauty Expo sebagai agenda rutin ke depan.

Baca Juga:Login Fest Back to Tasik 2026: Pulangnya Sang Raja Dangdut ke Kota KelahiranIndosat Siapkan Jaringan Hadapi Lonjakan Trafik Nataru di Jakarta Raya dan Jawa Barat

Tomi berharap pameran ini tidak hanya menjadi ajang promosi produk kecantikan, tetapi juga ruang edukasi dan hiburan bagi masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar