JNE Tasikmalaya Pererat Sinergi dengan Media Lewat Kopdar Penuh Keakraban

JNE
JNE Tasikmalaya menggelar kegiatan media gathering di Cordela Suite Tasikmalaya, Jalan Yudanegara, pada Kamis (30/10/2025).
0 Komentar

Menambah inspirasi dalam acara ini, hadir pula salah satu anggota JLC, Fadsan, brand fashion lokal Tasikmalaya yang mengusung konsep busana father and son. Dikenal dengan koleksi pakaian kembar ayah dan anak, Fadsan kini sukses menembus pasar internasional hingga Malaysia.

Fathur, perwakilan Fadsan, menceritakan perjalanan bisnisnya yang turut tumbuh berkat dukungan layanan JNE.

“Fadsan hadir membawa pesan kedekatan antara ayah dan anak melalui karya busana. Dengan dukungan JNE, produk kami bisa menjangkau pelanggan hingga luar negeri,” tuturnya.

Baca Juga:Sharp Ajak Pecinta Hewan Ciptakan Udara Sehat Lewat Kampanye “Udara Sehat, Hewan Bahagia”Eri Palgunadi Raih Best CMO Award 2025, Wujud Konsistensi JNE dalam Inovasi dan Strategi Berbasis Nilai

Kegiatan kopdar ini menjadi wujud nyata semangat “Bergerak Bersama” JNE Tasikmalaya dalam memperkuat jejaring, berbagi inspirasi, dan membangun kolaborasi positif bersama media untuk terus menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat. (Lisna Wati/rls)

0 Komentar