BANDUNG, RADARTASIK.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025, yang telah memasuki tahun ke-16.
KLHN bukan hanya berfungsi sebagai wadah pengembangan kompetensi dan budaya layanan Satu Hati di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi tim yang berada di garda terdepan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.
Dengan tema ”Lebih Dekat, Lebih Hangat”, KLHN 2025 menegaskan semangat untuk menghadirkan layanan yang lebih personal, penuh empati, responsif, dan tulus.
Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan Rp 70 Juta untuk Ahli Waris Affan Kurniawan, Korban Tragedi Unjuk RasaGubernur Dedi Mulyadi Berikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Hadir untuk 3 Juta Pekerja Informal di Jawa Barat
Nilai-nilai ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara jaringan sepeda motor Honda dan konsumennya, baik dalam interaksi langsung maupun melalui layanan digital.
PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang KLHN 2025.
Perwakilan DAM, Depi Permana, berhasil meraih Juara 2 pada kategori Customer Retention Officer (CRM).
Pencapaian ini membuktikan bahwa komitmen DAM dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen terus menunjukkan hasil yang luar biasa.
Tidak hanya itu, empat wakil DAM lainnya juga berhasil menembus jajaran terbaik di tingkat nasional.
Mereka adalah Indri Wulandari dari Dealer Netral Jaya Motor (Banjar) yang berhasil masuk 6 besar kategori Team Leader, Yeny Mutmainah dari Dealer Sanprima Sentosa (Bogor) yang meraih posisi 6 besar di kategori Frontline People Non-Sales, Fuji Astuti dari Dealer Prima Kuning Kencana (Kuningan) yang menempati posisi 10 besar pada kategori Dealer/AHASS Head, serta Heni Herlina dari Dealer Tridjaya Anugerah Sukses (Indramayu) yang juga masuk 10 besar kategori Frontline People Non-Sales.
Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, mengungkapkan, pencapaian ini bukan sekadar kemenangan, melainkan juga pengingat pentingnya pelayanan sebagai inti dari bisnis Honda.
Baca Juga:Koleksi Nada Dering WA Lucu Gratis yang Bikin Hari Lebih Ceria5 Layanan Digital Marketing yang Wajib Dicoba untuk Bisnis UMKM
Keberhasilan para wakil DAM di tingkat nasional menjadi bukti nyata bahwa melayani dengan hati dapat memberikan kepuasan yang mendalam bagi konsumen.
Menurut Fenny, DAM akan terus mendorong seluruh jaringan dealer untuk mempertahankan standar tinggi layanan, sambil terus berinovasi, belajar, dan tumbuh bersama.