Dengan 301,6 juta pelanggan yang tercatat di akhir tahun lalu, Netflix terus memperluas jangkauan kontennya.
Tidak hanya lewat film dan serial, tetapi juga melalui kolaborasi dengan bintang YouTube, tayangan live, dan bahkan game.
Strategi ini membantu memperkuat posisi Netflix sebagai platform streaming dominan, yang terbukti dari kenaikan saham lebih dari 58 persen dalam 12 bulan terakhir.
Baca Juga:Mengungkap Rahasia Superkomputer AI Nvidia, Apa yang Membuatnya Berbeda?Trump Berbicara tentang Masa Depan Superkomputer AI, Apa yang Harus Diketahui?
Kombinasi yang Kuat
Netflix menunjukkan bahwa strategi berlangganan yang cerdas dan eksplorasi pendapatan iklan bisa menjadi kombinasi yang kuat.
Dengan performa kuartal pertama yang solid dan pandangan masa depan yang ambisius, perusahaan ini tampaknya siap terus mendominasi dunia streaming dalam beberapa tahun ke depan.
Kalau kamu pelanggan Netflix, siap-siap disuguhi lebih banyak konten segar dan fitur menarik dalam waktu dekat! (Sandy AW)
Sumber: WSJ