Alvi memilih waktu kedatangan, mengisi keluhan medis, dan segera mendapatkan nomor antrean.
Setibanya di klinik, ia hanya menunggu beberapa menit sebelum dipanggil untuk pemeriksaan.
Alvi berharap sistem antrean online ini dapat terus diperluas penggunaannya.
Ia menilai bahwa meskipun sudah ada banyak hal positif dari sistem ini, masih ada ruang untuk perbaikan agar semakin banyak peserta JKN yang dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan.
Baca Juga:Kemunculan Gas Metana Bisa Menambah Pencemaran, Warga Ciangir Minta Pemkot Tasikmalaya Bertindak CepatWacana Menjadikan Pantai Madasari Pangandaran Wisata Premium Kembali Mencuat
Dengan sistem antrean online dan penerapan teknologi terkini, BPJS Kesehatan berkomitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan dan efektivitas pelayanan kesehatan bagi peserta JKN.
Di masa depan, diharapkan layanan kesehatan yang lebih modern dan terorganisir dengan baik dapat tercapai, membawa manfaat lebih luas bagi masyarakat. (rls)