BANDUNG, RADARTASIK.ID – Dalam upaya memberikan lebih dari sekadar layanan perawatan sepeda motor, AHASS memperlihatkan komitmennya terhadap keselamatan dan kenyamanan pelanggan melalui program AHASS Care.
Program ini menawarkan perlindungan tambahan berupa asuransi kecelakaan personal yang dirancang untuk mendukung pelanggan dalam menghadapi situasi tak terduga.
Salah satu pelanggan yang telah merasakan manfaat program ini adalah Rian, pelanggan AHASS Anugerah Soreang, Kabupaten Bandung.
Baca Juga:Meski Sempat Kehilangan Fokus, Rafael Leao Tegaskan AC Milan Pantas Meraih Kemenangan atas Red Star BelgradeCari Destinasi Liburan di Bangkok yang Kekinian? Simak Rekomendasi di Destinasi Pilihan El Rumi
Setelah mengalami insiden kecelakaan, Rian mendapatkan dukungan signifikan dari AHASS Care, baik secara emosional maupun finansial.
Melalui program ini, ia menerima bantuan biaya perbaikan sepeda motor hingga Rp 250.000, asalkan kendaraannya terdaftar dan rutin melakukan perawatan di AHASS.
Langkah ini mencerminkan dedikasi AHASS untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan.
Tidak hanya melalui layanan servis berkualitas, tetapi juga dengan memberikan dukungan nyata dalam situasi darurat.
Program AHASS Care menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan dihargai melalui layanan yang melebihi harapan.
Program AHASS Care menghadirkan beberapa manfaat utama yang dirancang untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan:
1. Perlindungan Finansial
Program ini menanggung biaya perbaikan sepeda motor hingga Rp250.000, membantu meringankan beban pelanggan dalam menghadapi situasi tak terduga.
Baca Juga:Ranieri Isyaratkan Roma Cari Pelatih Baru, Siapa Kandidatnya?Alexis Saelemaekers Fokus pada Roma, Tidak Ambil Pusing soal Masa Depan di AC Milan atau Giallorossi
2. Proses Klaim Cepat dan Efisien
Dengan sistem yang disederhanakan, pelanggan dapat memperoleh bantuan dengan segera, memastikan pengalaman yang lebih nyaman dan minim hambatan.
3. Cakupan Komprehensif
Program ini melindungi pelanggan dari berbagai risiko, memberikan rasa aman dalam berkendara.
4. Layanan Pelanggan yang Responsif
Tim layanan pelanggan selalu siap memastikan kebutuhan pelanggan diprioritaskan, sehingga proses klaim berjalan lancar.
Kisah yang dialami Rian merupakan bukti nyata dari manfaat yang ditawarkan oleh program ini.
Setelah kecelakaan yang dialaminya, ia merasakan langsung efisiensi proses klaim dan dukungan finansial dari AHASS Care.
Menurut Rian, dukungan tersebut sangat meringankan beban yang ia hadapi.
Program AHASS Care juga menegaskan komitmen AHASS untuk terus memberikan lebih dari sekadar layanan perawatan kendaraan.
Dengan perlindungan tambahan ini, AHASS menunjukkan bagaimana keselamatan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama.
Melalui inovasi berkelanjutan, AHASS berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan yang semakin relevan dan bernilai. (rls)