Berkat Kesetiaan, ASN bank bjb Berkesempatan Raih Perjalanan Religi Gratis

Perjalanan Religi
bank bjb hadirkan program unggulan terbaru, bjb Perjalanan Religi Tahun 2024, yang dirancang sebagai bentuk apresiasi terhadap ASN setia.
0 Komentar

Program ini juga menciptakan efek positif dari word of mouth di kalangan calon pelanggan yang mendengar tentang kepuasan para ASN.

Inisiatif seperti bjb Perjalanan Religi ini tidak hanya memupuk loyalitas tetapi juga mencerminkan komitmen bank bjb untuk memenuhi kebutuhan spiritual dan kesejahteraan nasabah ASN.

Dengan menawarkan hadiah berupa perjalanan religi, bank bjb memberikan nilai tambah yang membedakan dari program loyalitas lainnya, sekaligus menunjukkan perhatian mereka terhadap kebutuhan ASN yang lebih dalam, baik secara material maupun spiritual.

Baca Juga:Peluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan ProduktifMaksud Hati Ingin Mirosea Sarakan, Dr H Kurniawan ”Kena Gunting” Pansel Open Bidding Sekda Kota Tasikmalaya

Melalui langkah-langkah apresiasi ini, bank bjb memperkuat posisinya sebagai bank daerah yang unggul di tingkat nasional.

Program loyalitas yang dijalankan dengan integritas ini diharapkan dapat terus menarik minat dan kepuasan nasabah ASN serta memperkuat peran bank bjb dalam memajukan layanan perbankan di Indonesia. (*)

0 Komentar