Program ini juga menciptakan efek positif dari word of mouth di kalangan calon pelanggan yang mendengar tentang kepuasan para ASN.
Inisiatif seperti bjb Perjalanan Religi ini tidak hanya memupuk loyalitas tetapi juga mencerminkan komitmen bank bjb untuk memenuhi kebutuhan spiritual dan kesejahteraan nasabah ASN.
Dengan menawarkan hadiah berupa perjalanan religi, bank bjb memberikan nilai tambah yang membedakan dari program loyalitas lainnya, sekaligus menunjukkan perhatian mereka terhadap kebutuhan ASN yang lebih dalam, baik secara material maupun spiritual.
Baca Juga:Peluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan ProduktifMaksud Hati Ingin Mirosea Sarakan, Dr H Kurniawan ”Kena Gunting” Pansel Open Bidding Sekda Kota Tasikmalaya
Melalui langkah-langkah apresiasi ini, bank bjb memperkuat posisinya sebagai bank daerah yang unggul di tingkat nasional.
Program loyalitas yang dijalankan dengan integritas ini diharapkan dapat terus menarik minat dan kepuasan nasabah ASN serta memperkuat peran bank bjb dalam memajukan layanan perbankan di Indonesia. (*)