Mayasari Akhirnya Tegaskan Sikap Politik, Pastikan Dukung Viman-Diky di Pilkada Kota Tasikmalaya

Mayasari group pilkada kota tasikmalaya, viman diky,
H Amir Mahpud memberikan arahan kepada para karyawan Mayasari Group dalam memenangkan Viman-Diky di Pilkada Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

Sebagaimana diketahui, Viman merupakan bagian dari keluarga besar Mayasari sekaligus kader Gerindra yang diusung menjadi Calon Wali Kota Tasikmalaya. Di mana H Amir Mahpud yang juga merupakan keluarga Mayasari menduduki kursi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, H Amir Mahpud mengungkapkan optimismenya untuk memenangkan Viman di Pilkada Kota Tasikmalaya. Targetnya bukan sekadar meraih keunggulan suara saja, namun juga harus menang telak. “Tidak asal menang tapi harus punya target khusus, targetnya 50% + 1,” katanya saat Roadshow Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Tasikmalaya di Hotel Aston Inn, Minggu (29/9/2024).

Target itu bisa terealisasi jika semua kader partai dan tim pemenangan bergerak secara solid. Untuk itu H Amir Mahpud meminta semuanya bisa kompak bergerak memenangkan Viman-Diky di Pilkada Kota Tasikmalaya dan pasangan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar. “Harus kompak jangan ada dinamika yang mengganggu kesuksesan,” ucapnya.

Baca Juga:Viman-Diky Anti Janji Tak Pasti, Tawarkan Program Realistis dan Terukur di Pilkada Kota TasikmalayaViman Sebut Kota Tasikmalaya Bisa Seperti Solo Kalau Dia Terpilih di Pilkada 2024, Begini Penjelasannya

Di sisi lain, ada H Azies Rismaya Mahpud juga di keluarga Mayasari dan merupakan menjadi kader Partai Demokrat. Secara politik, partai tersebut mengusung pasangan calon nomor urut 2 Ivan Dicksan-Dede Muharam di Pilkada Kota Tasikmalaya ini.

Bahkan, H Azies Rismaya Mahpud diposisikan sebagai penasehat tim pemenangan Ivan-Dede. Wajar jika dirinya juga memasang APK pasangan nomor urut 2 di rumah keluarganya.dalam dunia politik hal-hal tersebut merupakan kewajaran dan bukan hanya terjadi satu atau dua kasus saja. Karena tidak sedikit keluarga-keluarga lain yang di dalamnya memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda.(rangga jatnika)

0 Komentar