Cawabup Nomor Urut 1 di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Dede Muksit Aly Diundang ke Pelantikan Prabowo-Gibran

Prabowo-Gibran
MENGHADIRI. Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Nomor Urut 1, Dede Muksit Aly menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR, Minggu (20/10/2024).
0 Komentar

Indonesia Maslahat, Indonesia Ngahiji Demi Perbaikan Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Calon Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 1, Dede Muksit Aly diundang ke pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Dede Muksit Aly diundang dalam pelantikan bersejarah tersebut sebagai Bendahara Umum Forum Pondok Pesantren Salafiyyah. Cawabup yang diusung Partai Golkar dan PAN ini pun datang seorang diri dengan mengenakan pakaian jas berwarna biru yang identik sewarna dengan baju yang digunakan Presiden Prabowo Subianto.

Kata Dede, bahwasanya hari ini(kemarin) merupakan momen bersejarah bagi Indonesia dengan pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:Representasi Anak Muda, Relawan Ide Baru Siap Menangkan Iwan-Dede di Pilkada Kab TasikmalayaPembangunan Harus Merata, Ivan-Dede: RW Se-Kota Tasikmalaya Akan Diguyur Anggaran untuk Membangun Lingkungan

“Saya ucapkan rasa syukur dan kebanggaan dapat menghadiri acara kenegaraan yang sangat bersejarah ini. Pelantikan ini bukan hanya menjadi simbol transisi kekuasaan, tetapi juga momentum bagi setiap daerah, termasuk Tasikmalaya untuk berkolaborasi lebih erat dengan pemerintah pusat,” ucapnya kepada Radar melalui sambungan telepon.

“Kami berharap dengan kepemimpinan baru, akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara pemerintah pusat dan daerah, terutama dalam percepatan perbaikan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya,”sambungnya.

Dede Muksit juga menekankan tentang pentingnya program-program yang berpihak pada kesejahteraan rakyat.“Kami di Tasikmalaya sangat berharap adanya kebijakan yang berpihak pada pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan kapasitas diri generasi muda. Selain itu, isu lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam harus menjadi perhatian utama demi masa depan yang berkelanjutan,” ungkap cawabup dari Iwan Saputra di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya ini.

Sebagai calon wakil bupati, Dede Muksitjuga menyinggung harapan terhadap peningkatan pembangunan di sektor pendidikan dan kesehatan di wilayahnya. “Kami ingin melihat perbaikan nyata di sektor pendidikan, agar anak-anak di daerah dapat mengakses pendidikan berkualitas. Selain itu, kesehatan juga menjadi prioritas, terutama akses yang merata dan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Tasikmalaya,” jelasnya.

0 Komentar