Mesin Politik Mulai Bergerak, Iwan-Dede Percaya Diri Raih Kemenangan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Iwan-Dede
Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto dan tim pemenangan bersilaturahmi ke rumah tokoh-tokoh di Kecamatan Cigalontang, Sabtu, 12 Oktober 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

Secara khusus, Asep menyebutkan bahwa Kecamatan Cigalontang dan Dapil 1 menjadi daerah penting bagi kemenangan Iwan-Dede.

Pada pemilu legislatif sebelumnya, Golkar berhasil meraih lebih dari 24 ribu suara di dapil ini, sementara PAN mendapatkan lebih dari 10 ribu suara.

Angka-angka tersebut menjadi modal dasar yang akan dimaksimalkan oleh tim pemenangan Iwan-Dede.

Baca Juga:Spirit dan Doa Ulama Mengalir, Sesepuh PPP Bersatu Menangkan Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten TasikmalayaMUI Desa Se-Kecamatan Taraju Tasikmalaya Dilantik, Ulama Perekat Umat dan Penggerak Kemaslahatan Masyarakat

Kunjungan Iwan Saputra dan Erry Purwanto ke Cigalontang dinilai akan berpengaruh besar dalam meraih dukungan, apalagi Erry Purwanto memiliki basis dukungan kuat di wilayah tersebut.

Kehadiran pasangan calon yang membawa janji perubahan diyakini mampu menarik perhatian masyarakat.

Selain itu, Imam Mudhofar, Juru Bicara Tim Pemenangan Iwan-Dede, menambahkan bahwa kunjungan di Cigalontang mencakup seluruh desa, seperti Sirnagalih, Nangtang, Tanjungkarang, dan beberapa desa lainnya.

Tim pemenangan, relawan, dan simpatisan juga dibagi untuk bertemu dengan para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda di setiap desa.

Melalui pendekatan ini, pasangan Iwan-Dede berharap dapat memperluas dukungan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan optimisme yang tinggi dan mesin partai yang mulai bergerak, pasangan Iwan-Dede terus melangkah untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, membawa visi perubahan menuju Tasik yang lebih baik. (Diki Setiawan)

0 Komentar