Spirit dan Doa Ulama Mengalir, Sesepuh PPP Bersatu Menangkan Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Cecep-Asep
Sesepuh PPP, ulama, dan para pemimpin pondok pesantren melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al Ayyubi pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dalam pertemuan di Rumah Makan Sambel Hejo, Kota Tasikmalaya, Jumat, 11 Oktober 2024. (Diki Setiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Mereka akan menggerakkan tim sukses dan simpatisan yang telah berjuang sejak awal pilkada hingga saat ini.

Asop merasa optimis bahwa dengan dukungan spiritual dan doa dari para sesepuh, kemenangan Cecep-Asep semakin dekat.

Calon Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bimbingan dan kasih sayang yang diberikan oleh para sesepuh dan pimpinan PPP.

Baca Juga:MUI Desa Se-Kecamatan Taraju Tasikmalaya Dilantik, Ulama Perekat Umat dan Penggerak Kemaslahatan MasyarakatDatangi SMPN 1 Taraju, Kejari Kabupaten Tasikmalaya Ingatkan Bahaya Judi Online, Bullying, dan Narkoba 

“Kami semakin bersemangat karena dibimbing langsung baik zahir maupun batin oleh ulama pimpinan partai dengan turun bersama-sama ke masyarakat dalam pemenangan Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Cecep.

Baginya, amanah ini merupakan tugas mulia yang harus diemban dengan semangat kerja cerdas, kerja keras, dan kerja ikhlas demi meraih kemenangan.

Cecep juga mendorong seluruh struktur partai, mulai dari DPC PPP, PAC, hingga ranting, untuk terus bergerak bahu membahu menjaga marwah partai dan menghormati para sesepuh.

Dia yakin bahwa pasangan Cecep-Asep akan meraih kemenangan sempurna dan mampu mengembalikan kejayaan PPP di Tasikmalaya, yang dikenal sebagai kota pesantren.

Majelis Syariah PPP, KH Asep Maoshul Affandi, menegaskan bahwa kehadirannya dalam acara konsolidasi bukan hanya sebagai kader partai, tetapi juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Dia telah merekomendasikan kepada alumni pesantren dan santri untuk mendukung pasangan Cecep-Asep pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, 27 November 2024.

Menurutnya, Cecep sebagai seorang kiai akan memperjuangkan kebaikan, dan hasil yang baik akan mengikuti niat yang baik pula. (Diki Setiawan)

0 Komentar