Hari Ini, Asep Goparullah Dilantik Jadi Pj Sekda Kota Tasikmalaya!

asep goparuloh
Asep Goparuloh menerima SK pengangkatan sebagai Plh Sekda Kota Tasik dari Plh Wali Kota Asep Sukmana pada Senin, 1 Juli 2024 di ruang VIP wali kota. (ist)
0 Komentar

Sebab bisa jadi Asgop diperpanjang hingga menjadi Plt atau bahkan definitif. Semua itu tergantung dari kinerjanya saat ini. “Kita lihat episode berikutnya seperti apa,

Memang ini hasil diskusi panjang dengan senior-senior dan lainnya. Nanti yang jelas akan open bidding. Banyak juga eselon 2 yang punya pengalaman di sini, sebab itu akan terbuka,” terang Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana kepada Radar.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya, Gungun Pahlagunara telah menjelaskan bahwa seorang pelaksana harian (Plh) memang biasanya tidak lama. Apabila tidak segera dilakukan open bidding atau lelang jabatan untuk mencari sekda definitif, maka akan ditunjuk penjabat sementara oleh Pj Wali Kota.

Baca Juga:Kuncian Bupati dalam Pilkada Tasikmalaya 2024!Yusuf, Hendro dan Kiai Aminudin Jalan Bareng Bahas Jodoh Politik di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024!

“Kalau misalkan Plh kadis, itu bisa sama Pak Plh (Asep Sukmana). Tapi kalau sudah Pj (sekda), itu (penetapannya) harus sama Pak Pj (Cheka Virgowansyah, red),” kata dia, pekan lalu. (K31)

0 Komentar