Bakal Calon Bupati Tasikmalaya dari Golkar Tergantung Survei, Iwan Saputra, Erry Purwanto, Giri Bersaing

bakal calon bupati tasikmalaya dari golkar
Erry Purwanto dan Iwan Saputra bertemu di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 22 Mei 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

”Siapapun yang ditunjuk dan mendapatkan SK DPP Golkar untuk maju di Pilkada Tasikmalaya, DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya akan mengikuti arahan dan perintah dari DPP,” paparnya.

Ending menambahkan, di awal Juni nanti akan ada rapat bersama pengurus di DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya bersama PK-PK Golkar secara khusus untuk memberikan arahan dan komunikasi menjelang pilkada.

Pengurus DPD Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) Drs H Yod Mintaraga menambahkan, tiga nama bakal calon dari Golkar Iwan Saputra, Erry Purwanto dan Giri Pribadi mempunyai peluang yang sama maju di Pilkada Tasikmalaya.

Baca Juga:PT Daya Adicipta Motora Selenggarakan Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2024Bukayo Saka Menangis Ketika Arsenal Gagal Meraih Gelar Premier League, Mikel Arteta Langsung Pidato

”Ya bagus sama punya kualitas, Pak Iwan Saputra berpengalaman di bidang pemerintahan, Pak Erry kan malang melintang di legislatif dan Pak Giri juga sebagai ketua Apdesi di wilayah yang cukup luas 39 kecamatan,” ungkap Yod.

Menurut dia, ketiganya sama-sama mempunyai peluang untuk direkomendasikan sebagai calon kepala daerah. Namun tergantung hasil survei yang saat ini sedang dilakukan oleh konsultan politik yang ditunjuk oleh DPP Golkar.

”Namun siapa nanti nama yang akan diusulkan oleh DPP Golkar maju di Pilkada Tasikmalaya dan dengan siapa koalisi partainya, sepenuhnya keputusan ada ditangan DPP Golkar, DPD Golkar Jabar mengikuti arahan pusat,” ujarnya, menambahkan. (Diki Setiawan)

0 Komentar