Lee Sun Kyun Meninggal, Agensi Merilis Pernyataan: Kami Sangat Menyesal untuk Menyampaikan Berita Buruk

Lee Sun Kyun
Lee Sun Kyun. (Lee Sun Kyun/Instagram)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – HODU&U Entertainment, agensi Lee Sun Kyun, telah merilis pernyataannya mengenai meninggalnya sang aktor tersebut.

Dalam pernyataan yang dirilis kepada media pada Rabu 27 Desember 2023, HODU&U Entertainment membagikan pernyataan. ”Kami sangat menyesal untuk menyampaikan berita buruk,” jelasnya seperti dikutip Koreaboo.

”Aktor Lee Sun Kyun meninggal pada tanggal 27 Desember,” lanjutnya.

”Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan kesedihan dan duka cita kami,” ungkapnya.

Baca Juga:Aktor Lee Sun Kyun Meninggal Dunia di dalam Mobil di Tempat Parkir, Sempat Dituduh Menggunakan NarkobaBarcelona dan Man City Bersaing Rekrut Andre dari Fluminense, Pemain Paling Menjanjikan di Pasar Amerika Selatan

HODU&U Entertainment berharap semua pihak tidak menyebarkan informasi palsu tentang spekulasi atau pernyataan jahat agar akhir perjalanan sang aktor tidak menjadi tidak adil.

”Upacara pemakaman akan diadakan secara sederhana dengan keluarga dan rekan-rekan almarhum,” jelasnya.

”Kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada almarhum,” tutup HODU&U Entertainment.

Polisi telah mengonfirmasi bahwa identitas pria yang ditemukan meninggal di dalam mobilnya sebagai Lee Sun Kyun. Mobilnya ditemukan di sebuah jalan di Waryong Park, distrik Jongno, Seoul.

”Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun,” ungkap kepolisian setempat.

Sang aktor ditemukan tidak responsif di dalam mobilnya. Chosun Ilbo melaporkan bahwa petugas kedaruratan dipanggil setelah aktor tersebut ditemukan tak sadarkan diri dalam kendaraannya.

Menurut laporan, Jeon Hye Jin menelepon polisi pada pukul 10.12 pagi waktu setempat untuk melaporkan bahwa suaminya telah meninggalkan rumah setelah meninggalkan surat.

Baca Juga:Keuangan Sulit, Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Estevao Willian, Real Madrid dan Chelsea Terdepan, Man United, Man City dan PSG Juga TertarikDapatkan Gabriel Moscardo, PSG Kalahkan Man United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal

Polisi kemudian menemukan aktor tersebut tak sadarkan diri di dalam mobilnya pada pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin menikah pada tahun 2009. Aktor ini meninggalkan istri dan dua anak mereka. (*)

Sumber: Koreaboo

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News dan saluran WhatsApp.

0 Komentar