Prediksi Slovenia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Slovenia vs Kazakhstan
Kiper Slovenia Jan Oblak. (nzs_si / Instagram)
0 Komentar

Di grup di mana kecemerlangan hampir diperlukan, mereka membayar harga dari kekalahan mahal di Finlandia dan Denmark.

Ketika mereka mengalahkan Kazakhstan 2-1 pada matchday pertama, Slovenia mungkin tidak tahu seberapa pentingnya kemenangan itu pada bulan November, tetapi itu bisa menjadi kemenangan yang menentukan.

Pratinjau Pertandingan Kazakhstan

Tim Magomed Adiyev akan berusaha membalas kekalahan tersebut dan, dengan demikian, menciptakan sejarah sepak bola Kazakhstan, dengan mencapai final besar pertama sebagai negara independen.

Baca Juga:Prediksi San Marino vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Makedonia Utara vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kemenangan atas San Marino pada Jumat berarti negara terluar diikuti dalam kualifikasi telah memenangkan enam dari delapan pertandingan mereka sejak kalah dari Slovenia pada bulan Maret.

Mencatat kemenangan di kandang dan tandang melawan Irlandia Utara, serta keberhasilan mengejutkan melawan duo Nordik Denmark dan Finland, telah menjadi sangat penting.

Formulir Kazakhstan dari Liga Negara tahun lalu menunjukkan ini bukan kebetulan, karena mereka memenangkan grup mereka yang berisi Slovakia, Azerbaijan, dan Belarus.

Hal ini telah menjamin tempat playoff untuk Euro bahkan jika mereka gagal menang di sini, serta tempat di Liga B Liga Negara berikutnya setahun lagi.

Miha Zajc dan Sandi Lovric adalah dua pemain paling terkenal dalam skuat, tetapi mereka telah kesulitan mendapatkan waktu bermain dengan tim nasional akhir-akhir ini.

Benjamin Sesko dari RB Leipzig adalah tumpuan tim, dan dia kemungkinan perlu berada dalam performa terbaiknya jika Slovenia ingin memastikan tempat mereka di Euro 2024 di sini.

Kazakhstan mengalami pelemahan signifikan di lini tengah dengan absennya Bakhtiyar Zaynutdinov dari Besiktas dan kapten Askhat Tagybergen.

Baca Juga:Prediksi Irlandia Utara vs Denmark di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Republik Ceko vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Rekan reguler mereka, Bauyrzhan Islamkhan, juga berada di pinggir lapangan, bersama dengan bek Mikhail Gabyshev, yang tidak masuk skuad.

0 Komentar