Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Slovakia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bosnia dan Herzegovina vs Slovakia
Pemain Bosnia dan Herzegovina Amar Dedic. (bih.reprezentacija / Instagram)
0 Komentar

Pratinjau Pertandingan Slovakia

Di sisi lain, Slovakia memastikan tempat di Euro 2024 berkat kemenangan 4-2 atas Islandia pada Jumat, yang merupakan kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir di grup.

Pasukan Francesco Calzona berada di posisi kedua di Grup J dengan 19 poin, dengan catatan enam kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan di grup, dan mereka akan berada di Pot 3 atau Pot 4 untuk babak final.

Slovakia sekarang sudah lolos untuk tiga turnamen Kejuaraan Eropa berturut-turut, mencapai babak 16 pada Euro 2016 sebelum tersingkir di fase grup Euro 2020.

Baca Juga:Menginap di Rumah Masyarakat, Ini Bedanya Ganjar Pranowo dengan Pemimpin LainPrediksi Swedia vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Mereka hanya kalah satu dari lima pertandingan internasional terakhir mereka di luar kandang, yaitu kekalahan 3-2 dari Portugal pada 13 Oktober.

Kondisi Pemain Bosnia dan Herzegovina vs Slovakia

Pelatih kepala Bosnia dan Herzegovina, Milosevic, diperkirakan akan melakukan perubahan dalam timnya setelah kekalahan berat dari Luxembourg pada Jumat.

Sebagian besar perubahan kemungkinan akan terjadi di area depan, dengan Smail Prevljak, yang telah mencetak enam gol untuk tim nasional, kemungkinan akan menjadi salah satu yang diperkenalkan.

Ermedin Demirovic juga dapat dimasukkan dalam XI pada Senin ini. Sementara Haris Hajradinovic juga berusaha untuk terlibat di area tengah sejak menit pertama.

Sementara itu, untuk Slovakia, pelatih kepala Calzona juga diperkirakan akan melakukan rotasi dalam pertandingan ini, dengan kualifikasi tim untuk Euro 2024 sudah dipastikan.

Robert Mak, Robert Polievka, dan Tomas Suslov semua berpotensi untuk diperkenalkan di bagian akhir lapangan, karena Calzona bersiap memberikan kesempatan kepada pemain skuad untuk memberikan kesan.

Mungkin juga akan ada penampilan pertama bagi Slovakia bagi gelandang berusia 20 tahun, Dominik Holly.

0 Komentar