Prediksi Belanda vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Belanda vs Republik Irlandia
Cody Gakpo menjalani sesi latihan pada 17 November 2023. (OnsOranje / X)
0 Komentar

Namun mereka memiliki pertarungan terakhir dengan Gibraltar yang dapat diandalkan jika kejutan terjadi pada Minggu.

Bahkan jika hal yang tidak mungkin terjadi dan Belanda keluar dari tempat kualifikasi otomatis—yang akan membutuhkan Oranje untuk menderita dua kekalahan dan Yunani setidaknya mengambil satu poin dari Prancis minggu depan—tim Koeman memiliki jaring pengaman dari tempat di playoff, yang mungkin atau mungkin tidak akan terjadi bagi para tamunya yang akan datang.

Pratinjau Pertandingan Republik Irlandia

Kualifikasi Euro ketiga sejak 2012 tetap menjadi kemungkinan bagi Republik Irlandia, meskipun tim Stephen Kenny—seperti yang diharapkan—gagal mengacaukan rencana Prancis dan Belanda di Grup B, mengumpulkan hanya enam poin dari 21 poin yang ditawarkan sejauh ini.

Baca Juga:Prediksi Israel vs Rumania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Prancis vs Gibraltar di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kedua kemenangan itu tentu saja datang melawan tim lemah Gibraltar, yang mereka kalahkan 4-0 dalam pertandingan terbaru berkat gol dari Evan Ferguson, Mikey Johnston, Matt Doherty, dan Callum Robinson untuk memperbaiki kekalahan 2-0 sebelumnya di Dublin dari Yunani.

Klasemen Grup B sebagian besar akan menjadi hal kecil bagi Irlandia, tetapi pihak Kenny dengan luar biasa perlu kalah dari Belanda untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan tempat di playoff.

Itu karena peringkat Liga Bangsa mereka lebih tinggi dari Yunani dan lebih rendah dari Belanda, yang harus finis di atas Kapal Bajak Laut di Grup B agar Irlandia tetap berpeluang melaju.

Namun, Irlandia tentu tidak akan terlibat dalam tanking, dan hasil-hasil di tempat lain yang tidak mendukung mereka juga akan memadamkan harapan tipis mereka akan tempat playoff sebelum masa depan Kenny kembali mendominasi berita.

Irlandia hanya butuh empat menit untuk membuka kebuntuan melawan Belanda pada September melalui penalti Adam Idah.

0 Komentar