Sinopsis Film Once Upon A Time In China: Kisah Wong Fei Hung Melawan Para Penjahat, Tayang Di Indosiar 17 November 2023

Film Once Upon A Time In China
Tangkapan layar trailer film Once Upon A Time In China (Trailer Chan)
0 Komentar

Melihat perkelahian yang terjadi, Wong Fei Hui kemudian ikut bertarung melawan Geng Shaho. Dengan kemampuan bela diri yang dikuasainya, Wong berhasil mengalahkan para anggota Geng Shaho dan membuat mereka melarikan diri.

Geng Shaho yang dikalahkan oleh Wong akhirnya membalaskan dendam mereka dengan membakar klinik Pho Ci Lam.

Setelah melakukan hal itu, Geng Shaho kemudian melarikan diri dan berlindung pada pejabat Amerika bernama Jackson.

Baca Juga:Jadwal Acara Trans TV Jumat 17 November 2023: Tayang Pagi Pagi Ambyar, Rumpi No Secret hingga Film SicarioJadwal Acara SCTV Jumat 17 November 2023: Tayang Indonesia Simple, Piala Dunia U-17 2023 hingga Sejumlah Sinetron Unggulan

Sebagai imbalan atas perlindungan yang mereka dapatkan, Geng Shaho membantu Jakson menjalankan bisnis perdagangan manusia dengan cara menculik para gadis untuk dikirim ke Amerika untuk dijadikan sebagai pelacur.

Geng Shaho yang masih menyimpan dendam pada Wong, kemudian berusaha untuk membunuhnya dengan dibantu oleh anak buah Jackson.

Upaya pembunuhan yang dilakukan Geng Shaho dilakukan di sebuah pertunjukan opera. Mereka datang dan menyergap tempat tersebut.

Meskipun gagal membunuh Wong, akan tetapi banyak warga yang ikut menjadi korban dari aksi yang dilakukan Geng Shaho.

Gubernur kemudian menyalahkan Wong atas apa yang terjadi di pertunjukan opera. Ia mengancam akan menangkap dan mengeksekusinya.

Suatu hari, Wong bersama murid-muridnya menyusup ke markas Jackson dengan cara menyamar. Mereka bermaksud untuk mencari dan menyelamatkan seorang wanita yang dipanggil Wong dengan sebutan Bibi ke-13.

Saat berhasil menyelamatkan Bibi Ke-13 dan akan menaiki kapal milik Jackson, terjadi pertarungan lagi antara Wong dengan Geng Shaho dan Jackson.

Mampukah Wong Fei Hung kembali mengalahkan Geng Shaho dan Jackson?

Baca Juga:Jadwal Acara Indosiar Jumat 17 November 2023: Tayang Live Piala Dunia U-17 2023 dan Mega Film Asia Once Upon A Time In ChinaJadwal Tayang Film Perjamuan Iblis di Bioskop XXI Transmart Tasikmalaya 16 November 2023

Saksikan keseruannya dalam film Once Upon A Time In China yang dijadwalkan tayang malam ini di Indosiar pada pukul 22.30. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar