Nonton Coldplay Tanpa Tiket, Dua Perempuan Muda Ini Ngaku “Ketipu”

Konser coldplay
Tangkaoan layar, dua perempuan nonton coldplay tanpa tiket. Keduanya kedapatan tak mengenakan gelang Cylobands yang merupakan tanda untuk penonton.
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Dua perempuan muda kedapatan masuk ke tempat konser Coldplay di SUGBK, Jakarta, tanpa tiket.

Akibatnya kedua perempuan ini jadi sasaran bully penonton lain. Video tentang dua perempuan berhijab nonton Coldplay tanpa tiket ini pun viral di media sosial.

Keduanya disoraki penonton lain yang mendapati mereka berdua masuk tanpa tiket. Dalam video salah satu dari dua perempuan muda itu mengaku “ketipu” sehingga terpaksa masuk lokaso konser Coldplay tanpa tiket.

Baca Juga:Singkirkan Apple dari Daftar Produk Terlaris Tiongkok, Huawei, Xiaomi, dan Honor MerajaiSowan ke PDIP Kota Tasik, Artis Ronal Sunandar Surapradja Tak Mau Banyak Janji

Keduanya tampak disoraki penonton lain dengan seruan “Bayar tiketnya” namun keduanya tampak berusaha mengabaikan seruan itu dan berpura-pura menikmati konser sambil merekam video di lokasi.

“Ketipu mbak, ketipu,” sahut salah seorang diantara kedua perempuan itu sambil tetap menikmati konser.

Video yang diunggah akun @kegoblogan.unfaedah ini pun mendapat 372 rb penayangan dan 340 lebih komentar hingga Jumat pagi.

Netizen di media sosial X kembali membully kedia wanita dalam video. Sebagian merasa heran mengapa orang tanpa tiket bisa tetap masuk pada event konser Coldplay yang semegah itu.

“Lu yang beneran kena tipu atau kita semua yany kena tipu sama pengakuan lu nih?” Tulis akun Wi***

“Aduh mbak, lu yang kena tipu atau lu yang nipu di sink. Gara2 orang2 kek gini nih yang aslinya punya tiket beneran akhirnya gak bisa masuk. Oknum2 seperti ini bikin malu Indonesia,” cuit akun Ru***

“Baru tahu ada playing victim di jalur konser,” timpal akun Ma***

Baca Juga:Nama-Nama Korban Kecelakaan Pesawat Super Tucano di PasuruanInilah Alasan di Balik Kandasnya Layanan Penerbangan di Kota Tasik

Sementara akun misteripe*** berkomentar “Voucher Hoki sekali seumur hidup telah terpakai” katanya.

“Agak lain emg, jd yng salah pihak promotor atau orang2 kyk gini yang masuk tanpa Xylobands?” Tulis akun lainnya. (*)

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

0 Komentar