Prediksi Bournemouth vs Newcastle United di Liga Inggris 2023: The Magpies Berburu Kemenangan Sebelum Kembali Menjalani Laga Eropa

Borunemouth vs Newcastle United
Borunemouth vs Newcastle United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2023, Minggu 12 November pukul 00.30 WIB. (Foto/X)
0 Komentar

Meskipun Iraola masih harus mengambil tempatnya di ruang istirahat Vitality setelah jeda ketiga musim ini karena rumor yang beredar kemungkinan pemecatan berputar-putar.

Rekan senegaranya Iraola, Mikel Arteta, dibuat marah selama kunjungan Arsenal ke St James’ Park akhir pekan lalu, di mana Newcastle membuat The Gunners menelan kekalahan pertama mereka di divisi teratas musim ini melalui gol kemenangan Anthony Gordon, meskipun keberuntungan tentu saja ada di pihak Magpies sebagai gol diberikan setelah tiga pemeriksaan VAR terpisah.

Bruno Guimaraes juga bisa menganggap dirinya beruntung karena tidak mendapat kartu merah karena sikutnya di kepala Jorginho.

Baca Juga:Predksi Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris 2023: The Toffees Menacari Penawar LukaPrediksi Arsenal vs Burnley di Liga Inggris 2023: Laga Reuni Eks Man City

Namun karma baik Newcastle berakhir saat melawan Dortmund pada hari Selasa, di mana Niclas Fullkrug dan Julian Brandt membuat pasukan Eddie Howe mengalami kekalahan beruntun di Eropa, terbentur mereka turun ke peringkat keempat Grup F.

Sebelum Newcastle mengalihkan perhatian mereka kembali ke penyelamatan Eropa, tim Howe memiliki rekor tak terkalahkan di Liga Premier untuk diperpanjang.

Kemenangan The Magpies atas Arsenal membuat mereka meraih lima kemenangan dan dua kali seri dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, menjadikan mereka mengokohkan peringkat keenam ditempatkan berdiri di atas meja.

Namun, dua hasil imbang dalam urutan itu terjadi saat tandang melawan West Ham United dan Wolverhampton Wanderers, dan Newcastle hanya memiliki sepasang kemenangan untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di liga meskipun 13 gol di kandang lawan bisa dicapai hanya diungguli oleh Tottenham Hotspur yang ke-14.

The Magpies sempat terhenti saat bermain imbang 1-1 di Vitality Stadium pada bulan Februari.

Namun satu angka itu setidaknya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Bournemouth menjadi delapan pertandingan sejak kekalahan 1-0 pada November 2017.

Di mana Cherries yang dipimpin Howe terlambat untuk menenggelamkan rekan-rekan mereka di utara melalui gol Steve Cook pada menit ke-90.

Statistik Bournemouth vs Newcastle United

0 Komentar