Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munchen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Saarbrucken vs Bayern Munchen
Harry Kane menjalani sesi latihan Bayern Munchen bersama rekan-rekannya pada 1 November 2023. (Bayern Munich / X)
0 Komentar

Pemain berusia 46 tahun ini tidak akan bisa memanggil jasa Richard Neudecker atau Patrick Schmidt, yang masih menjalani pemulihan cedera pangkal paha dan kaki mereka masing-masing.

Sementara itu, Bayern hampir pasti akan membuat perubahan signifikan pada tim mereka mengingat DFB-Pokal merupakan prioritas terendah dari tiga kompetisi yang mereka ikuti.

Sven Ulreich kemungkinan akan kembali menjadi penjaga gawang untuk memberikan istirahat kepada Neuer setelah penjaga gawang Jerman tersebut akhirnya pulih dari patah kaki, sementara Muller, Mathys Tel, dan Eric Choupo-Moting diperkirakan akan masuk ke unit serangan tim tamu setelah digunakan sebagai pemain pengganti melawan Darmstadt.

Baca Juga:Prediksi Sandhausen vs Bayer Leverkusen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Lecce vs Parma di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, Kingsley Coman, Dayot Upamecano, Raphael Guerreiro, Tarek Buchmann, dan Gabriel Marusic akan absen dalam perjalanan tersebut karena cedera, sementara suspensi Kimmich dan pergelangan tangan patah Leon Goretzka berarti Tuchel harus mencari solusi di lini tengah timnya.

Prediksi Susunan Pemain Saarbrucken vs Bayern Munchen

Saarbrucken (5-3-2): Schreiber; Boeder, Thoelke, Zeitz, Uaferro, Gaus; Civeja, Sontheimer, Rabihic; Na’ifi, Brunker.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Sarr, De Ligt, Kim, Kratzig; Laimer, Pavlovic; Muller, Musiala Choupo-Moting; Tel.

Prediksi Skor Saarbrucken vs Bayern Munchen

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Bayern Munchen dengan probabilitas sebesar 73,71%.

Hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 15,4%, sementara kemenangan Saarbrucken memiliki probabilitas sebesar 10,84%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Bayern Munchen adalah 0-2 dengan probabilitas 10,02%.

Skor berikutnya yang paling mungkin untuk kemenangan Bayern adalah 1-2 (9,17%) dan 0-3 (8,73%).

Baca Juga:Prediksi Badalona vs Cadiz di Copa del Rey 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Dortmund vs Hoffenheim di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Skor imbang yang paling mungkin terjadi adalah 1-1 (7,02%), sedangkan untuk kemenangan Saarbrucken adalah 2-1 (3,21%).

0 Komentar