Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Chelsea vs Blackburn Rovers
Pemain Chelsea Conor Gallagher. (Chelsea / Twitter)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Piala EFL 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Chelsea, juara EFL Cup sebanyak lima kali, menyambut Blackburn Rovers dari divisi Championship ke Stamford Bridge dalam pertandingan babak keempat pada Kamis 2 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Setelah serangkaian hasil yang menjanjikan, Chelsea terpukul oleh kekalahan merugikan lainnya akhir pekan lalu yang membuat mereka kembali ke zona bawah Premier League.

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Liverpool di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi West Ham vs Arsenal di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Daftar Isi Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers

  • Statistik Chelsea vs Blackburn Rovers
  • Kondisi Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers
  • Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers
  • Prediksi Skor Chelsea vs Blackburn Rovers
  • Head to Head Chelsea vs Blackburn Rovers

Statistik Chelsea vs Blackburn Rovers

Preview Chelsea

Kekalahan pada hari Sabtu dalam derbi London Barat melawan Brentford telah mengonfirmasi bahwa Chelsea masih dalam krisis, meskipun tampaknya mereka telah mulai memperbaiki penampilannya dalam beberapa minggu terakhir.

Kekalahan telak lainnya dari Brentford di Stamford Bridge membuat mereka terhempas kembali ke bumi, setelah kini kalah dalam tiga derbi London Barat Premier League di kandang melawan tim Thomas Frank.

Kemenangan Chelsea atas Brighton & Hove Albion dalam babak sebelumnya di kompetisi ini memulai rangkaian tiga kemenangan berturut-turut untuk Mauricio Pochettino, sebelum bermain imbang 2-2 melawan Arsenal dalam pertandingan di mana mereka mendominasi.

Namun, hanya meraih 12 poin dari 10 pertandingan membuat tim Pochettino kembali ke zona bawah klasemen, dan mereka harus memastikan ini tidak menjadi batu sandungan yang bisa menambah tekanan lebih lanjut pada sang pelatih asal Argentina.

Chelsea terlihat tidak begitu meyakinkan ketika mereka meraih kemenangan tipis atas AFC Wimbledon di babak kedua, tetapi klub ini hanya kalah dari tim divisi lebih rendah sekali dalam 15 tahun terakhir, yakni melawan Bradford City di Piala FA pada tahun 2015.

0 Komentar