Prediksi Everton vs Burnley di Piala Liga 2023: The Toffes Haus Gelar

Prediksi Everton vs Burnley
Everton vs Burnley akan bertemu pada lanjutan Piala Liga, Kamis 2 November pukul 02.45 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Manuel Benson adalah pemain yang paling banyak absen karena cedera bagi tim tamu, dan dia mungkin akan absen karena cedera, sementara Jordan Beyer, Michael Obafemi dan Hjalmar Ekdal juga absen.

Aaron Ramsey menjadi starter dalam kemenangan atas Salford di babak terakhir tetapi, bersama dengan Darko Churlinov, keduanya tidak terlibat dalam skuad matchday terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Burnley

Susunan Pemain Everton

Pickford; Young, Tarkowski, Keane, Mykolenko; Harrison, Gueye, Onana, Garner, Danjuma; Beto

Baca Juga:Hari Sumpah Pemuda 2023 di Kabupaten Tasikmalaya, Bangkitkan Semangat Kolaborasi Majukan NegeriPrediksi Coventry vs West Brom di Championship 2023: Tim Tamu Jaga Peluang Promosi

Susunan Pemain Burnley

Muric; Vitinho, Al-Dakhil, O’Shea, Taylor; Brownhill, Cork, Berge; Gudmundsson, Rodriguez, Bruun Larsen

Prediksi Skor Everton 1-1 Burnley (Everton menang adu penalti)

Dalam prediksi Everton vs Burnley kali ini. Performa Everton di kandang sendiri mengkhawatirkan musim ini sementara semua hasil Burnley terjadi di laga tandang, termasuk dua kemenangan tandang di dua putaran sebelumnya.

Terlepas dari perbedaan emosi yang terjadi selama akhir pekan, ini bisa menjadi pertandingan yang ketat, dengan kedua belah pihak akan merotasi banyak pemain, dan hal ini bisa saja berdampak buruk. Demikian prediksi Everton vs Burnley. (Sportmole)

0 Komentar