Infinix Zero 30 Series Diklaim Smartphone Inovatif untuk Konten Kreator

Infinix Zero 30 Series Diklaim Smartphone Inovatif untuk Konten Kreator
Foto: Disway.id
0 Komentar

Pada Infinix Zero 30 5G, kamera depan dapat merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 108MP yang menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF), hasil foto dan video selalu tajam dan jernih.

Dalam aspek penyimpanan, baik Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G menawarkan penyimpanan internal sebesar 256GB, sangat berguna terutama untuk video beresolusi tinggi yang dihasilkan oleh rangkaian Zero 30 Series.

Baca Juga:Mahkamah Konstitusi Segera Tuntaskan Ribut-Ribut Pelanggaran Etik Anwar UsmanSumur Warga Kota Tasikmalaya Kering Berbulan-bulan, Wakil Ketua DPRD Sampaikan Hal Ini

Infinix Zero 30 Series memadukan desain elegan, layar premium, teknologi kamera terbaik di kelasnya, dan fitur penyimpanan yang luas untuk menciptakan pengalaman maksimal bagi para pengguna yang mencari smartphone inovatif untuk menciptakan konten yang luar biasa. Dengan perangkat ini, pengguna dapat “Bikin Story Anti-Ordinary” dengan lebih mudah dan lebih kreatif.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

0 Komentar