Sinopsis Operation Mekong, Film Laga Asia yang Akan Tayang di Indosiar Malam Ini

Operation Mekong
Tangkapan layar trailer film Operation Mekong (YouTube/Rotten Tomatoes Indie)
0 Komentar

Misi ini dilakukan oleh pemerintah ini menugaskan Kapten Fang Xinwu (Zhang Hanyu) dan Letnan Gao Gang (Eddie Peng) sebagai pemimpin misi tersebut.

Dalam melakukan misinya, mereka bekerja sama dengan polisi Thailand untuk mengungkap jaringan narkoba yang kuat serta untuk menghadapi kekejaman para penjahat itu.

Dalam proses penyelidikan, Fang Xinwu dan Gao Gang menemukan jejak kejahatan sindikat narkoba yang melibatkan jaringan narkoba internasional yang beroperasi secara rahasia di kawasan Segitiga Emas.

Baca Juga:Jadwal Bioskop XXI Tasikmalaya Senin 23 Oktober 2023: Ada Banyak Pilihan Film Horror, Petualangan Sherin 2 hingga Air Mata di Ujung SajadahJadwal Acara SCTV Senin 23 Oktober 2023: Saksikan Keseruan Tayangan FTV dan Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih

Selama melakukan tugas, keduanya menghadapi berbagai rintangan yang membahayakan nyawa mereka dalam upaya untuk mengungkap jaringan narkoba di wilayah Segitiga Emas.

Berhasilkan misi Kapten Fang Xinwu dan Letnan Gao Gang dalam mengungkap dan memberantas jaringan narkoba yang sudah kuat di kawasan Segitiga Emas?

Temukan jawabannya dalam film Operation Mekong malam ini di Indosiar pukul 22.00 (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar