Prediksi Union Berlin vs Stuttgart di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Union Berlin vs Stuttgart
Para pemain Union Berlin menjalani sesi latihan pada 19 Oktober 2023. (Union Berlin/Twitter)
0 Komentar

Preview Stuttgart

Sebenarnya, dengan hanya selisih 2 poin dari zona degradasi, Fischer dan pemainnya hampir pasti akan fokus pada 1 pertandingan demi 1 pertandingan, ketika mereka mencoba menghidupkan kembali performanya melawan salah satu kejutan di divisi ini musim ini.

Memang, setelah hanya selamat dari degradasi dengan mengalahkan Hamburger SV dalam babak play-off degradasi 2 leg pada bulan Juni, sangat sedikit orang yang memprediksi Stuttgart berada di posisi kedua dalam Bundesliga setelah 7 pertandingan musim ini.

Mantan bos Hoffenheim, Sebastian Hoeness, telah membuat dampak sensasional sejak mengambil alih Die Schwaben pada awal April, dengan 3 kemenangan dan 4 seri dari 8 pertandingan liga di akhir musim lalu membantu mereka keluar dari zona degradasi otomatis setidaknya.

Baca Juga:Prediksi Darmstadt vs RB Leipzig di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Hanya RB Leipzig yang mencegah Stuttgart meraih kemenangan musim ini, dan hanya Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen yang melewati torehan gol mereka sebanyak 22 gol.

Sebanyak 13 gol di antaranya dicetak oleh Serhou Guirassy sendirian, dengan pemain asal Guinea ini sudah memiliki dua hattrick dan tiga brace.

Bolanya yang terbaru diperoleh dari kemenangan 3-1 melawan Wolfsburg sebelum jeda internasional, yang datang pada saat yang sangat tidak menguntungkan bagi Hoeness dan para pemainnya.

Pria berusia 41 tahun ini berharap bahwa momentum mereka tidak terhenti oleh jeda musim ini, ketika mereka mencoba menambah penderitaan bagi lawan mereka akhir pekan ini.

Kondisi Pemain Union Berlin vs Stuttgart

Union Berlin akan tetap tanpa gelandang asal Hungaria, Andras Schafer, yang sedang berjuang dengan masalah kaki dan lutut.

Sementara Robin Knoche kemungkinan besar tidak akan tampil karena cedera pergelangan kaki.

Dari susunan pemain inti yang kalah dari Dortmund dalam pertandingan terakhir, gelandang asal Kroasia Josip Juranovic seharusnya menggantikan kapten klub Christopher Trimmel di posisi wing-back kanan.

0 Komentar