Prediksi Lens vs Lille di Liga Prancis: Pertahankan Kemenangan Beruntun

Prediksi Lens vs Lille
Lens vs Lille akan bertemu dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu 8 Oktober pukul 22.05 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Pasukan Paulo Fonseca bergabung dengan tim seperti Ferencvaros, Hacken, Molde dan Sheriff Tiraspol yang dikalahkan atau ditahan di Stadion Djupumyra musim ini, namun mereka masih akan menyukai peluang mereka untuk melaju dengan nyaman ke babak sistem gugur kompetisi ketiga Eropa setelah mengalahkan Olimpija di pertandingan tersebut. pembukaan hari pertandingan.

Di dalam negeri, ada penurunan yang jelas setelah kemenangan mengejutkan mereka dalam meraih gelar pada musim 2020-21, ketika Lille turun ke peringkat 10 pada musim berikutnya. Namun, Fonseca membimbing mereka untuk finis di posisi kelima pada pertandingan terakhir, dan mereka menemukan diri mereka di posisi ketujuh setelah kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Le Havre terakhir kali di Ligue 1.

Dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dan pemimpin liga Monaco menjelang pertandingan akhir pekan ini, ada insentif yang jelas bagi The Mastiffs untuk kembali dari Lens dengan kemenangan, tetapi mengingat kesulitan yang sering dihadapi tim tandang di Stade Bollaert-Delelis, mereka akan melakukannya hampir pasti puas dengan satu poin jika mereka bisa meraihnya.

Enam Pertandingan Terakhir Lens

L-L-D-W-W-W

Enam Pertandingan Terakhir Lille

D-W-D-W-L-W

Baca Juga:Prediksi Celta Vigo vs Getafe di Liga Spanyol: Tuan Rumah Ngotot MenangPrediksi Wolves vs Aston Villa di Liga Inggris: Tim Tamu Penuh Motivasi

Kondisi Pemain Lens vs Lille

Lens tidak akan diperkuat Jonathan Gradit selama satu pertandingan karena skorsing, yang berarti gelandang bertahan alami Salis Abdul Samed mungkin perlu mengisi posisi bek tengah kanan.

Massadio Haidara, David Costa, Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez semuanya tetap absen karena cedera, dengan Haise kemungkinan akan mempertimbangkan apakah akan memberi penghargaan kepada sebagian besar pemain starter yang mengalahkan Arsenal dengan kesempatan lain untuk tampil mengesankan di pertandingan besar.

Namun, Andy Diouf hampir pasti akan kembali ke tim mengingat ketidaktersediaan Gradit, sementara Angelo Fulgini dan Ruben Aguilar akan menjadi yang terdepan dalam pikiran manajer mereka.

0 Komentar