Prediksi Augsburg vs Darmstadt di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Augsburg vs Darmstadt
Pertandingan Augsburg vs Darmstadt di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 20.30 WIB.
0 Komentar

Kemudian Marvin Mehlem dan Tobias Kempe menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah jeda untuk efektif mengakhiri pertandingan sebagai kontes, meskipun Olivier Deman dan Milos Veljkovic mencetak gol penghiburan bagi tim tamu.

Setelah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, yang datang setelah melepas keunggulan tiga gol melawan Borussia Monchengladbach dalam pertandingan kandang sebelumnya, mengakhiri catatan tanpa kemenangan mereka akan sangat meningkatkan moral dalam tim mereka.

Hal ini terutama berlaku mengingat mereka kalah 3-0 di luar kandang melawan FC 08 Homburg dalam putaran pertama DFB-Pokal awal Agustus.

Baca Juga:Prediksi Genoa vs AC Milan di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Juventus vs Torino di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun langkah selanjutnya bagi Lieberknecht dan pemainnya adalah membuktikan bahwa pertahanan mereka siap dengan mencatatkan clean sheet pertama musim ini, mungkin dimulai dari pertandingan melawan Augsburg pada hari Sabtu.

Kondisi Pemain Augsburg vs Darmstadt

Augsburg akan tetap tanpa Arne Engels, yang diusir keluar dalam kemenangan timnya melawan Mainz 05, sementara Frederik Winther, Japhet Tanganga, Reece Oxford, Masaya Okugawa, dan Raphael Framberger diperkirakan akan absen karena cedera sekali lagi.

Mads Pedersen, Dion Drena Beljo, dan Niklas Dorsch bisa kembali ke starting XI tuan rumah.

Namun sebenarnya Maassen tidak memiliki kedalaman skuad yang besar untuk mengganti pemain dengan dramatis.

Sementara itu, Darmstadt akan bepergian tanpa Emir Karic, Fabio Torsiello, Braydan Manu, dan Christoph Zimmermann karena cedera.

Sementara Oscar Vilhelmsson sedang berjuang dengan penyakit dan mungkin tidak akan dipertaruhkan.

Setelah akhirnya mencatatkan kemenangan pertama musim ini dalam pertandingan terakhir mereka, akan menjadi kejutan besar jika Lieberknecht memilih untuk melakukan perubahan pada timnya.

0 Komentar