Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Tim Tamu Mencoba untuk Bangkit

Antwerp vs Shakhtar Donetsk
Antwerp vs Shakhtar Donetsk akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 4 Oktober pukul 23.45 WIB. (Foto.Twitter)
0 Komentar

Semua mata akan tertuju pada Arthur Vermeeren yang berusia delapan belas tahun minggu ini di tengah laporan ketertarikan dari Manchester United dan Barcelona, meskipun prospeknya untuk mendapatkan uang besar tidak akan menguntungkannya pada matchday pertama.

Masalah cedera di lini pertahanan tidak hanya terbatas di Antwerp, karena Shakhtar kehilangan bek tengah Israel Stav Lemkin karena masalah yang tidak dijelaskan pada pertengahan babak kedua saat mereka kalah dari Porto, dan pemain berusia 20 tahun itu tidak terlihat saat melawan Vorskla.

Namun, Mykola Matvienko pulih dari kekhawatiran Achilles untuk duduk di bangku cadangan dalam pertandingan domestik terbaru tim tamu, tetapi striker Lassina Traore tetap absen karena masalah tendon.

Baca Juga:Pencegahan Stunting Jangan Hanya Simbolis, Burhanudin Muslim Foundation Lanjutkan Gerakan Minum Susu di TK Al Ikhlas Rajapolah Kabupaten TasikmalayaPrediksi RB Salzburg vs Real Sociedad di Liga Champions: Tim Austria Penuh Motivasi

Kembalinya kebugaran Matvienko bisa membuat bek Tanzania Novatus Miroshi keluar dari lini belakang, sementara Yaroslav Rakitskyi yang berusia 34 tahun juga harus kembali menggantikan pemain yang dua tahun lebih tua darinya di Dmytro Chygrynskyi.

Prediksi Susunan Pemain Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Susunan Pemain Antwerp

Butez; Bataille, Alderweireld, Coulibaly, Wijndal; Vermeeren, Keita; Kerk, Ekkelenkamp, Muja; Janssen

Susunan Pemain Shakhtar Donetsk

Riznyk; Konoplya, Rakitskyi, Matvienko, Azarovi; Sudakov, Stepanenko, Bondarenko; Zubkov, Kelsey, Sikan

Prediksi Skor Antwerpen vs Shakhtar Donetsk 0-1

Dalam prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk kali ini. Bahkan rentetan penampilan pertahanan impresif Antwerp baru-baru ini tidak akan berarti banyak melawan tim Shakhtar yang selalu menemukan jalan menembus pertahanan lawan, bahkan jika mereka keluar dari skor yang salah, seperti yang terjadi dua minggu lalu.

Namun, dengan beberapa pemain kunci akan kembali ke starting XI melawan tim The Reds yang kurang memiliki inspirasi dalam menyerang, Shakhtar hanya perlu memperpanjang rekor produktif mereka di depan gawang untuk tampil sebagai pemenang dan membuat Antwerp masih mencari poin pertama mereka di babak penyisihan grup. Demikian prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk.

Sumber: Sportsmole

0 Komentar